Happy Reading❤
"Tapi Rose el-"ucap Lisa terpotong karna tiba" kedatangan seseorang.
"Rosee!! Lu gpp kan? Lu di apain sama chaeyeon?"ucap Jaehyun khawatir
"Emmm Rose kita duluan ya"ucap jennie meninggal Rose bersama Jaehyun.
"Ehhh tapi jen-"ucap Rose terpotong karna jaehyun sudah memeluk Rose.
"Bilang Rose kalo lo di apa apain sama Chaeyeon, gw bakalan siap ngebela lu"ucap Jaehyun sambil melepaskan pelukan nya dari Rose.
"Hm,,i-iya jae makasih"Ucap Rose ragu
"Ywdh,ngantin bareng gw yu?"ajak Jaehyun
"Ayo"balas Rose
Jaehyun dan Rose pun ke kantin,banyak anak yg memandang aneh oleh mereka berdua,tetapi mereka berdua tidak menghiraukan nya.
Setelah sampai di kantin Rose dan Jaehyun duduk di tempat kumpulan anak anak mereka.
"EHHH NENG ROJEE KAPAN JADIAN LO AMA SI JAELUDIN ANJAY PJ DONG!!"Teriak Yuta mengagetkan semua orang yg ada di sana.
"YUTA BANGSAD LO SEKALI LAGI NGOMONG KEK GITU GW TAMPOL YA"Ucap Rose"Dan satu lagi gw gk jadian sama jaehyun."
Sontak semua anak nct pun langsung kaget karna jawaban Rose.
"Sabar ya jae,gw yakin kok Rose bakal cinta sama lu"Batin taeyong
"Emang bukan waktunya juga sih,gw cinta di saat yg salah hm"Batin Jaehyun
Jaehyun menunduk dan menghembuskan nafas nya pelan,lalu menatap Rose.
"Rose lu mau makan apa? Nanti gw yg pesenin"ucap Jaehyun
"Gw mau nasgor sama Jus Alpukat aja deh jae"
"Oke bu boss"ucap Jaehyun sambil meninggalkan tempat nya dan memesab makanan yg di pesan oleh Rose tadi.
Beberapa menit kemudian Jaehyun datang dengan makanan yg tdi dia pesan.
"Nih Rose pesenan lo"ucap Jaehyun sambil memberikan makanan nya kepada Rose
"Makasih ya jae"ucap Rose
Jaehyun pun tersenyum dan mengangguk yg mengartikan"iya".
Setalah mereka berdua selesai makan Rose dan Jaehyun pun memutuskan untuk pergi ke kelas nya.Pada saat di perjalan menuju kelas nya tiba tiba chaeyeon datang menyusul Rose dan Jaehyun.
"Haii sayangg,ih kok kamu jalan sama dia sih!!"ucap Rose yg membuat Rose dan Jaehyun memanas tetapi mereka berdua masih bisa menahan nya.
"Apaan sih chae!Lu tuh bukan pacar gw lagi chae,tolong jauhin gw chae!"tegas Jaehyun yg membuat Rose dan Chaeyeon kaget.
"Emm jae gw duluan ya"Ucap Rose sambil meninggal kan mereka berdua di lorong kelas.
"Eh tap-"ucap Jaehyun terpotong karna Chaeyeon sudah memeluk Jaehyun secara tiba tiba.
"Maafin aku Jaehyun aku tau aku salah tolong maafin aku Jae aku gak akan ngulangin kesalahan itu lagi pliss Jae maafin aku"ringis Chaeyeon
Jaehyun melepas paka pelukan nya dari Chaeyeon dan berkata "Maaf Chae kesalahan lu sangat fatal lu udah ngehianatin gw Chae jadi gw mohon gw gamau berhubungan dengan lo lagi!" ucap Jaehyun tegas sambil meninggalkan Chaeyeon sendiri di lorong.
Chaeyeon mulai memanas,lalu terlintas lah hal hal buruk untuk membuat seorang Rosseanne hancur."Liat aja Rose gw gak akan tinggal diam"Batin Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you.(feat jaerose.)
RomanceRoseanne Pricila Anatasya. Perempuan cantik yg bersekolah di SMA PELITA.Namun demikian dia adalah orang yang pintar tapi tidak pernah mengerjakan pr,aneh sekali bukan?. Ywdh gaiss lanjut aja di ceritanya ya-!!!