20 Fact About Me

27 4 0
                                    


Halo! ketemu lagi sama aku authornya seobin11, hari ini aku mau bikin 20 fakta tentang aku, so.. yaa!

Sebenernya aku udah pernah buat yang diary jira tapi aku unpub lagi gegara ya gitu deuh.

🍪

1. Nama aku itu Rizky N.F, kalian bisa panggil aku Rizky, Kiky, Kuky, atau terserah kalian deh mau manggil apa tapi jangan panggil thor aja ntar berasa thor aku. Tapi akan lebih senangnya lagi kalau kalian manggil aku Kuky.

2. Aku kelas 9 Smp, jadi aku harus fokus belajar biar nilaiku besar besar, apalagi ujian nya. Semoga aku bisa masuk Sma yang aku mau ya, amin.

3. Goldar aku O. Aku lahir tanggal 04 Nov 2004. Aku Scorpio, tapi masa katanya aku jadi Libra gara gara pergeseran apa teh aku lupa. Shio Monyet.

4. Aku 100% mulfan, aku itu army, nctzens, one it, exo-l, carat, ikonics, stay, wizone, blink, mitzy.

5. Bias aku banyak banget, jadi jangan heran aja kalau foto akun aku gonta ganti terus. Tapi ultimate nya sih, Jungkook, Mark, Jeno, Doyoung, Kai, Yohan sama Hanbin. Udah itu aja.

6. Warna kesukaanku itu ungu, biru langit, sama putih.

7. Fav ship aku Jeno x Siyeon, Neo x Zuer, Mark nct x Mina gugudan, Yohan x Kuky, Jungkook x Kuky. Hehe:).

8. Suka sama yang namanya kue kue-an apalagi kalau udah dari keju, beuh! mantul, pokoknya makanan yang berbahan dasar keju akan aku sukain.

9. Tinggi aku ada kali 165 atau lebih? aku juga ga tau, yang pasti my legs are so long.

10. Aku bisa bahasa inggris di writing nya tapi kalau untuk speaking nya aku masih kurang.

11. Anak ketiga dari empat bersaudara, aku itu pengais bungsu, anak yang gajadi bungsu karena adik ku lahir, umur aku sama adik aku tuh beda 6 tahun, jauh kan? iya jauh lah makanya aku kira tuh aku bungsu eh taunya.

12. Orang sunda yang gabisa ngomong sunda, bisa lah dikit dikit tapi ya tetep aja ga ngerti kalau pelajaran bahasa sunda.

13. Suka banget ngomong ganteng ke temenku kalau udah liat anak sma atau mungkin smp yang aku kira ganteng.

Kek gini :

"Eh, tadi si kaka yang pake jaket merah ganteng anjir."

Terus temen aku cuman kaya 😒 doang.

14. AKU SUKA KEBABNYA INYONG!! suka banget ihh, apalagi kalau pake keju makin enak.

15. Ga suka sama yang namanya pedes, gabisa makan pedes. Kaya Hangyul dong samaan.

16. Gampang baperan sama cowo, hhh palagi sama temen sekelas aku, itu udah deh susah jelasinnya.

17. Aku sampe lupa kalau aku juga seorang Limelight, JONAH LOVE YOUU. Ada yang suka Why don't we juga?

18. Bisa baca hangul tapi gabisa ngartiin pinter ga? maksud kek gini yaa..

쿠키 이투 데피니시 모치 세숭궇냐.  Ada yang bisa baca? kalau bisa coba apa itu kata katanya.

19. Aku itu.. jarang banget ngomong kalau dikelas, tapi kalau udah sama temen temen aku berisik udah, tapi pasti yang dibahas cowo. Cewe emang gitu.

20. Kuky lucu, iya tau makasih. Kuky pacarnya Mark, iya tau. Jeka masa depannya Kuky, iya tau. Yohan kaka aku, iya tau. I believe i can fly~.

🍪

Done!

Lets be friends gaiss, kalau ada yang mau di follback just dm me ok? love from me Kuky! 🍪

Bye!!

🍪

Hueew

Thx!!!

JUNGKOOK I LOVE YOUUU

Jangan lupa vote dan komen ya gaisss

서빈11

How I Wonder Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang