Gais masa aku di phpin sama cowo, sumpah ya itu cowo so kegantengan banget pake phpin aku.Demi! waktu itu dia kaya biasa aja tapi aku suka, eh terus pas dia tau aku suka sama dia dia malah taken sama orang lain.
Abis itu pas Kuky mau move on, mau jauhin dia lah pokoknya, dia malah putus sama pacarnya. Aku minta svb wa dijawabnya kaya dulu lagi, engga kaya yang waktu aku suka sama dia jawabannya cuman 'y' doang.
Jadi mau dia apasih?! so kegantengan banget jadi cowo, heran aku mah. Emang semua cowo itu sama.
Ga ada yang beda.
Sumpah dia ga ngerti perasaan aku banget, keseeelll.
Ok maafkan aku yang nyampah.
Karena dia itu sejenis sampah.
Harus dibuang jauh jauh.
Kalau perlu ke sungai sekalian.
Tapi gpp yang penting ada my luv kaka ganteng Mark, hehe. Aku mah masih setia sama Mark.
Tapi lagi nih, itu kaka Sma yang aku suka kenapa bisa ada di mimpi aku mulu ya? apa karna efek aku liatin sama cariin mulu?
Haa molla.
Btw Rowoon ganteng ya? sumpah kaya yang lucu banget gitu, apalagi sama Dan oh.
Eh.. kok tiba tiba kangen Hanbin?
Ini kenapa ya 2019 itu hari tersedih di dunia perkpopan.
1. Sulli meninggal
2. Hanbin katanya keluar dari Ikon masa, emang bener ya?
3. Hwall keluar dari the boyz karena masalah kesehatan
4. Woojin keluar dari stray kids karena masalah pribadi
5. Wonho keluar dari monsta xIni kenapa sih sebenernya? huee kesel, kesel! kenapa idol berbakat kaya mereka harus keluar dari grupnya?
Tuhkan, dari yang cerita cowo kenapa jadi kpop dah? emang cuman Kuky yang kaya gini.
Udahlah gais.. makasih udah mau baca sampah ini, coba kalian komen dong. Gimana caranya menghadapi cowo php. Oke?
Thank you next!
Bye bye
🍪🍪🍪
Heueueee
Thx!!!
JUNGKOOK I LOVE YOUUU
Jangan lupa vote dan komen ya gaisss
서빈11
KAMU SEDANG MEMBACA
How I Wonder
RandomCorat coretnya Seobin11 Kenapa namanya How I Wonder? biar keren aja sih intinya, tapi pokoknya curahan hati aku deh. I love Pooh so much!