part 1

230 16 0
                                    

OH Sehun berjalan dengan gaya cool Nta keluar dari ruang rapatNya di ikuti oleh sekretarisNya.

"Setelah ini,apa ada pertemuan lagi?"tanya sehun kepada sekretarisNya

"Pak kai sudah menggantikanmu untuk bertemu dengan tuan kim.jadi bapak tidak ada jadwal lagi"ujar sang sekretarisnya bernama seulgi.

"Baiklah,kalau begitu ayo kita pergi keluar makan siang"ujar sehun.walaupun dia terkenal pria yang dingin tapi ia selalu memperhatikan bawahanNya terlebih wanita itu adalah sahabatNya.

"Tapi sebaikNya kamu temui dulu adikMu.dia sudah menunggumu sejak tadi."
"Jaehyun?"

Seulgi mengangguk.sehun pun melangkahkan kakiNya kembali keruanganNya.dia heran tidak biasaNya adikNya itu datang ke kantorNya.

Sehun masuk ke ruanganNya dan ia melihat jaehyun sedang bersama wendy.ekspresi dingin dan datarNya berubah menjadi tatapan kesal.

"Menikah?"tanya sehun lagi.ia cukup terkejut dengan apa yang dikatakan adikNya itu.sejak kakek mereka memilih pensiun di usia mudah  karena sudah ada sehun yang menggantikanNya.mereka tinggal berdua di seoul dan sekali kali noona mereka menjenguk mereka.

"Wendy hamil hyung"ujar jaehyun
Dan wendy hanya menunduk.semua terjadi karena malam itu mereka berdua menghadiri pesta dan mabuk.padahal keduaNya berjanji akan menikah setelah jaehyun menjadi seorang dokter.

"Mereka sudah cukup dewasa untuk memutuskannya sehun-ah.kamu jangan terlalu emosi."ujar seulgi yang sejak tadi berada di samping sehun.

"ApaNya dewasa?mereka bahkan belum menyelesaikan kuliah mereka."

"Hyung,semua ini salahKu.aku harus bertanggung jawab"ujar jaehyun

"Bicaralah dengan kakek.aku tak mau mengurusmu"setelah mengatakan kalimat itu,sehun melangkahkan kakiNya meninggalKan ruanganNya.

Seulgi mengikuti sehun.ia tahu pria itu sedang kesal.kesal antara dua hal,yaitu dia gagal mendidik adikNya atau karena wanita yang ia cintai sedang mengandung anak adikNya sendiri.

****

Jaehyun dan wendy memilih duduk di dalam mobil jaehyun.jaehyun menelpon kakekNya untuk memberi tahu masalah ini.dan diluar dugaan,tuan Oh akan kembali ke seoul besok.

"Wen,mianhae atas sikap hyungKu tadi"
"Tidak apa apa."ucap wendy sambil memperlihatKan senyum indahnya.

"Aku akan bertanggung jawab wen,
Aku akan menikahimu."ujar jaehyun dengan tegas.

"Tentu saja,bukankah kakekMu akan datang melamarku?"

Jaehyun mengangguk"aku tidak akan meninggalkanmu.saranghae wen"ujarNya sambil memeluk wendy.

****

Sehun dan seulgi makan siang di restorant yang dekat dengan kantor.

"Bagaimana perasaanmu?"tanya seulgi pada sehun.

"Aku baik baik saja."jawab sehun dengan wajah dinginNya.

"Aku tebak kamu pasti sedang kesal karen wanita itu sedang mengandung anak jaehyun."
Sehun tersenyum miris mendengar tuturan seulgi tadi.

"Aku mengenalMu sejak lama.jadi jangan pernah mencobah untuk menipuhku."

"Maka berpura purahlah menjadi kekasihku.kakek dan eomma akan marah jika aku belum memiliki kekasih saat pesta mereka nanti."ujar sehun

"SayangNya kamu terlalu terlambat,aku sudah memiliki kekasih.jika belum aku akan mempertimbangkan tawaranMu saat itu."ujar seulgi.

"Kau membuatKu patah hati."ujar sehun,dan seulgi langsung memukul sehun membuat lelaki itu tersenyum.

"Patah hati mu tidak sembuh sembuh kah?."
Sehun hanya diam.dia baru pertama kali mengenal  apa itu hati dan jatuh cinta tapi di saat itu juga hatinya hancur berkeping keping.

"Jangan menemui wanita wanita itu lagi.jika kamu menginginkanNya carilah istri."nasehat seulgi.

"Bahkan wanita jelek sepertimu saja menolakku,bagaimana aku bisa mencari seorang istri?"

"OH SEHUN SIALAN"ujar seulgi sambil memukul pria itu"dasar pria tua yang jelek"

****

Wendy POV

beberapa hari ini sehun oppa dan kekasihnya yang lebih sering menemaniku.mereka membawahkan makanan untukKu.sendangkan jaehyun sedang menghadapi ujian sehingga ia meminta hyungNya menemuiku.itu yang sehun oppa katakan padaku.

.
.
.
.
.
.
Tbc...


















TrapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang