KKN atau yang kerap kali orang-orang artikan sebagai 'Kuliah Kerja Nyata' adalah mata kuliah wajib yang sering digadang-gadang kedatangannya akan semua makhluk mahafakirasmara alias Jomblo. Banyak sekali terdengar kabar miring dari para senior-senior penyandang gelar 'Mantan Jomblo' yang mengatakan jika dalam pelaksanaan KKN banyak Jomblowan dan Jomblowati yang akhirnya bisa melepas status Jomblo mereka berkat ajang cinlok di 'Kuliah Kerja Nyata' alias KKN. Maka dari itu banyak dari Mahasiswa semester tujuh tahun ini yang bersemangat dalam menjalankan KKN.
Salah satunya Yujuletta Ardhana. Gadis cantik yang memiliki Tinggi Badan 170 cm ini juga sedang semangat-semangatnya dengan rencana 'Kuliah Kerja Nyata' -nya yang kebetulan satu tempat dengan Gebetannya yang bernama Ramadhan Jaehyudin Saputra atau biasa orang-orang panggil dengan sebutan 'Jaehyun'
"Halo gue Lisa dari Kedokteran umum," cewek dengan rambut pirang berponi berdiri didepan Yuju sambil masang senyum manisnya
"Gue Yuju dari Psikologi, salam kenal Lisa," jawab Yuju ramah sambil membalas senyuman lisa
Yuju memang terkenal ramah dan supel. Maka tidak heran jika Yuju cukup mudah mengakrabkan diri dengan orang yang baru saja ditemuinya. Tidak heran juga jika Yuju memiliki banyak teman diluar fakultasnya.
"Siang anak-anak"
Seorang Dosen muda yang Yuju tak ketahui namanya masuk kedalam ruangan yang memang sudah disiapkan oleh kelompok empat untuk rapat KKN bersama dosen pembimbing mereka.
"Ini kok baru delapan anak yang ngumpul? Yang dua kemana?"
Mendengar pertanyaan dari sang Dosen muda yang sedang menghitung jumlah anak yang ada diruangan ini membuat Yuju juga ikut-ikutan mengedarkan pandangannya kesetiap anak yang empat puluh lima hari kedepan akan menemani hari-hari KKN-nya
Yuju tersenyum saat pandangannya jatuh pada Jaehyun. Dari Tujuh anak yang ada didalam ruangan ini satu-satunya orang yang Yuju kenal hanyalah Jaehyun, gebetannya. Yuju mengenal Jaehyun dari Eunha, temannya yang satu jurusan dengan Jaehyun. Tepatnya pada saat Eunha mengundangnya untuk menonton pertandingan basket minggu lalu. Itulah pertama kalinya dia melihat Jaehyun yang sedang menggiring bola basketnya dengan gaya kerennya. Sebenarnya hanya Yuju yang mengenal Jaehyun sedangkan laki-laki itu mungkin tidak mengenalnya sama sekali. Karena Yuju yang masih belum berani untuk mengajak laki-laki itu kenalan.
"Permisi Pak, mohon maaf kami terlambat masuk karena baru selesai rapat BEM pak,"
Dua orang berbeda gender yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan seketika membuat Yuju melotot tak percaya. Lebih tepatnya Yuju kaget ketika melihat sosok cowok yang kini sedang berbicara didepan sana dengan Pak Dosen muda.
"Ahh kamu Jungkook ketua BEM kan? Anak Jurusan Teknik Sipil?"
Siapa yang tidak kenal dengan Rejungkook Mustofa? Cowok beken yang memiliki paras rupawan seperti anggota boy band korea. Selain parasnya yang rupawan dia Juga merupakan ketua BEM yang digosipkan memiliki sifat kepemimpinan bak seorang jendral yang sangat tegas. Maka tidak heran jika baik dari kalangan Mahasiswa maupun Dosen semuanya mengenal dengan baik siapa dia.
Namun, satu hal yang semua orang tak ketahui tentang ketua BEM yang selalu mereka agung-agungkan itu. Sebuah fakta bahwa ternyata Jungkook adalah mantan pacar dari Yuju si cantik dari Fakultas Psikologi.
"Woy Yuju lo kenapa? Kok bengong gitu?"
Yuju mengalihkan pandangannya ketika Lisa menepuk pundaknya pelan.
"Gue gak apa-apa tadi cuman kaget aja bisa sekelompok bareng cowok famous kayak si Jungkook," Jawab yuju sambil menampilkan senyum kaku.
Yuju bingung harus merespon apa, fikirannya mendadak tidak bisa fokus semenjak Jungkook masuk kedalam ruangan. Satu tempat KKN bareng Jungkook itu sama saja cobaan baginya. Yuju bahkan tidak tau harus berperilaku seperti apa ketika nanti didekat mantannya itu. Haruskah dia menyapa atau pura-pura tidak kenal saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN || YUJU FT K-IDOL✅
Teen FictionSatu KKN bareng gebetan itu adalah sebuah berkah tersendiri bagi Yuju tapi bagaimana jika dia juga harus satu KKN dengan mantan pacarnya? "ini berkah atau ujian?" -Yuju