Lanjutan part 1 gusyyyy
~
"Kenalin gua Neza cewek ter imut di keluarga gua " ucap Neza , " Gua Dira Inyah "jawab Dira .
Mereka pun berbincang bincang layaknya teman akrab .
~
Radil dia cowok yang suka nya cuma baca buku . Dan ia tidak pernah mau untuk ke kantin ."Biarkan saja , Radil itu emang udah menganggap buku sertifikasi pacar nya . Buku itu nomor 1 di hidup nya , udah ayo kita ke kantin! " ujar salah satu teman nya yang agak kesal saat Radil tidak mau diajak ke kantin.
Radil hanya menatap agak sinis karena ucapan sahabat nya itu.
~
6 hari MPLS
.
.
.
"Yeee yuhuuu akhirnya kita persami :) "ucap Neza
"Dir, lu bawa baju berapa ? " tanya Neza, "gua cuma bawa baju olahraga dan baju tidur aja " jawab Dira . " oke ntar gua jangan di tinggal oke" ujar Neza dengan tertawa .~ langsung ajee ke malam pertama ehhhh maap salah maksudnya malam persami , hehehehe
.
.
.
"Anak anak ayoo sekarang kumpul , kira bakal nyalain api unggun " Kata pak Idan salah satu guru pramuka ."Wehhh Dir, buruan napa . Jalan aja kek putih salju." Ucap Neza karena agak kesal dengan Dira.
"Iya iya ini udah cepet kaleee " jawab Dira agak ngegasss ."Kita duduk di sini aja yeee Dir ? " tanya Neza
"Oke serah dah penting kita duduk oke" jawab Dira dengan santai .~
"Ketua regu silakan maju ke depan dan ambil gulungan kertas ini ! " kata pak dhori,
Dira dapat kertas warna biru dan ternyata isinya itu nama Radil , sedangkan Radil ia juga mendapatkan nama Dira , mereka mendapat tantangan untuk duet nyanyi lagu" jangan rubah takdir ku" .
Anjayy suara mereka merdu gusyyy, bikin baper :(
Akhirnya banyak yang ketiduran gara gara keenakan dengar suara mereka berdua :)
.
.
.
~ udah dulu gusyyyy , gua mau solat dulu yeee:) tunggu in part 3 nyeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Mengalahkan Ego
RomanceRadil Fais, pria tampan , pandai , tinggi , dan seorang anak pengusaha PT di kota Balikpapan. Namun dia sangat keras kepala ~ Dira Inyah, gadis tinggi dengan paras cantik serta senyuman nya yang manis tetapi Dira Inyah adalah wanita tomboy dan kera...