• Lucky Fansite •

4K 516 27
                                    


Satu minggu kiranya sebelum pameran milik Huang Renjun diselenggarakan. Sudah mencapai persiapan 80% kira-kira.

Pameran yang sangat Renjun tunggu-tunggu. Dimana, ini adalah pameran pertamanya. Hasil kerja kerasnya mengikuti sang idola kemanapun dia pergi. Walaupun harus beradu mulut terlebih dahulu dengan mama Huang, yang membenci kegiatan anaknya seperti ini. Tapi, bukan Huang Renjun namanya kalau tidak bersikap masa bodoh dengan menutup telinga kanan dan kirinya atas semua caci maki Mama nya.

Huang Renjun baru saja selesai melakukan survei tempat untuk pameran miliknya. Neo Cafe menjadi tempat pilihan untuk acara perdananya Sabtu nanti.

"Terimakasih!" Ucapnya kepada pemilik cafe tersebut setelah kesepakatan selesai terbentuk. Kemudian dirinya segera bergegas keluar dari cafe tersebut, dan bersiap untuk menghadiri konser sang idola yang digelar di pusat kota pada malam ini. Yah, setidaknya Renjun masih memiliki waktu 30 menit untuk sampai disana.






Renjun sudah membawa kamera DSLR miliknya, sudah berdiri di area tengah depan didekat panggung yang selalu menjadi spot terbaiknya dalam mengambil foto sang idola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Renjun sudah membawa kamera DSLR miliknya, sudah berdiri di area tengah depan didekat panggung yang selalu menjadi spot terbaiknya dalam mengambil foto sang idola.

Lima belas menit adalah waktu yang tersisa untuk ia menyiapkan hatinya sebelum idolanya memulai konser tersebut.


"Tenangkan dirimu Huang Renjun! Ini adalah ke 15 kalinya kau bertemu dengan Lee Donghyuck!" Ucapnya kepada diri sendiri, sembari menarik hembuskan napas dengan cepat berkali-kali.


Iya, ini adalah ke 15 kalinya ia bertemu Lee Donghyuck. Tidak hanya di konser, tetapi juga acara fansign, fanmeeting dan acara-acara musik lainnya. Entahlah, walaupun ia sudah bertemu berkali-kali dengan idolanya ini, hati nya tetap berdebar-debar dan ia tetap tidak bisa menahan rasa excited nya.


Suara riuh mulai terdengar menggema disepanjang aula besar tersebut ketika Lee Donghyuck telah berada di atas panggung, bersama dengan ketiga bandmate nya, Lee Jeno, Na Jaemin, dan Park Jisung.


Suara bass, gitar dan drum sudah mulai menggema.
Lee Jeno sebagai sang gitaris, Na Jaemin sebagai bassist, juga Park Jisung sebagai drummer, menampilkan solo performancenya pada intro lagu, yang membuat para fans menjerit. Jeritan para fans semakin histeris dan menggema, ketika Donghyuck sang vokalis mulai menyanyikan lagu mereka.  Ditambah dengan aksinya yang tersenyum tampan sembari menyibak poninya ke belakang.

Renjun, dengan tangan bergetar tidak lupa mengambil gambar guna mengabadikan aksi Donghyuck yang dipikir seksi tersebut.

Ia terus memotret, hingga tanpa sadar dilihatnya mata Lee Donghyuck yang lurus menatap ke arah kameranya. Dengan mata yang membola, ia singkirkan kameranya setelah memotret beberapa, dan menatap lurus ke arah Donghyuck. Dan ya, Donghyuck masih menatapnya sembari tersenyum sangat tampan.

hyuckren playlist ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang