Morning

12 0 0
                                    

Hello gaes....
Ini wattpad pertama aku 😉
Mohon di maklumi kalau agak aneh... Aku hanya ingin memcoba hal baru
Jangan lupa coment dan bantu share ya 😸😸🙏👍

#happy reading

#author

         Matahari mulai muncul pada tempatnya. Bagai seorang putri tidur dengan parasnya yang cantik. Bahkan tertidurpun dia terlihat cantik.
        Dia bangun dari tidurnya untuk memulai aktivitasnya sebagai seorang pelajar , siapa lagi kalau bukan ALYCIA PUTRI.
        Gadis yang berpenampilan sederhana ini mempunyai paras yang cantik. Dia tidak seperti remaja lainnya yang menikmati masa mudanya dengan pergi jalan", pergi ke mall , main ke sana ke sini. Tapi dia tidak.
         Baginya hidup itu harus berjuang untuk bertahan hidup. Dia bukan orang kaya yang menghambur-hamburkan uang. Dia orang yang sederhana dan bermimpi jadi orang sukses. Dia tinggal dengan neneknya yaitu nenek AMIRA RAHAYU , dan ayah icha telah meninggal saat usianya 12 tahun. Ibunya pergi meninggalkannya dengan seseorang lelakj sejak usia 8 tahun.

#author  end

#icha prov

         Dengan penampilan yang sederhana icha terlihat paras cantiknya. Dia bercermin dikamarnya dengan setelan baju sma favorit
    "Sudah selesai , semangat icha untuk hari ini!" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
        Begitulah sifatnya selalu murah senyum , baik hati. Dia turun dari kamarnya untuk sarapan.
  "Pagi nenekku yang cantik" ucap icha sambil memeluk neneknya dari belakang dan bergelayut manja.
   "Pagi cucu nenek yang paling cantik?!" ucap nenek smbil mengelus pipi cucunya.
     "Nek sarapanku di sekolah saja ya ? Ucap icha
     " Iya , nenek udah siapin cha." Ucap nenek sambil memberikan 2 bekal ke icha. Dari kecil icha terbiasa bawa bekal , dia tidak pernah malu. Baginya itu sebuah penghematan
      "Siap bossku.... Icha pamit berangkat ya nek ?!" Ucap icha sambil tak lupa mencium telapak tangan neneknya

#icha end

#author
       Berbeda dengan keluarga satu ini. Seorang pria masih tertidur pulas dengan mimpinya. Suara pintu diketuk pun mengusik alam mimpinya yaitu siapa lagi kalau bukan ALVINO AGUSTIN WIJAYA
      Pri tampan yang setiap kaum wanita ini kagumi ini adalah pangeran kampus. Sifatnya yang dingin namun baik hati. Membuat mereka penasaran dengan sosok yang biasa dipanggil VINO ini.
      Tapi dia hanya punya satu seseorang di hatinya. Dan dia adalah cinta pertama di hidupnya. Namun sebuah kesalahpahaman membuatnya menjadi rumit.

#author end

#VINO prov
  "Uummm!" Suara khas orang bangun tidur
   "Kamu ya kebiasaan , cepet bangun vin!!! Ucap mama sambil mengetok pintu.
    " Iya ma , vino udah bangun?!" Jawab vino sambil duduk di bibir ranjang king sizenya.
    Ruangan dengan perpaduan silver keabu"an itu , menambah kesan yang manly dan cool.
     Vino sudah siap dengan kaos hitam dan kemeja dan dan jaket jin yang berwarna mirip telor asin dan dipadu dengan celana levis dengan sepatu cat yang melekat pada diri seperti seorang model.
  "Kamu mau sarapan apa ? Nasi goreng apa roti vin ?"  Ucap mama melihat anak sulungnya turun dari tangga menuju meja makan.
   "Nanti q ambil sendiri ma." Jawab vino mencium sayang pipi mamanya. Itu sudah rutinitas paginya
    "Ma, sore ini papah akan ke luar kota 3 hari!" Ucap ayah yang sedang mengotak ngatik hp'nya. Dia adalah TOMMY ALFARIAN WIJAYA ayah dari vino dan sisca dan juga istrinya yang bernama ANITA SALSABILA
     "Iya yah, mama gak lupa kok. Barang keperluannya udah aku siapain pah dikamar!" Ucap mama
    "Yeay.. yah pulangnya bawa oleh" ya buat siska yah!?" Ucapnya sambil meringis. Ya , dia adalah anak kedua dari keluarga wijaya yaitu SISKA OCTAVIANY WIJAYA adik dari vino dia duduk di bangku kelas 2 SMA. Adiknya ini orang yang sangat periang , ramah , baik hati.
      "Pasti dong anak ayah yang paling cantik." Ucap ayah sambil membelai rambut anak bontotnya.
      "Vin, ayah...."
      "Gak perlu , aku bukan anak kecil!" Vino memotong perkataan ayahnya, sambil mengambil roti dan mengoles slai coklat dan blueberry
       "Sampai kapan kamu mau kayak gitu ke ayah?!" Ucap ayah vino dengan raut muka yang berbeda.
       "Sampai aku tau kejelasan semuanya, dan tau kenapa anda melakukan itu pada saya!" Ucap vino sambil mengunyah sarapan rotinya.
       "Dia tidak baik untuk kamu vin...

*Hayo dia siapa gaes???*
Sampai sini dulu ya gaes... Besok kalau waktu senggang aku up lagi
   Mohon coment dan sarannya ya 🙏🙏🙏👍👍

See you next chapter 👐👐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fake my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang