part 1(hari tersial)

13 0 0
                                    

Sebelum itu perkenalan dulu y gaes.
Nama gue ara vanesa ,gue dari 4 bersaudara, dan gue termasuk anak pertama,adek pertama gue cantik dan bernama novi angel, dan adek ke dua dan ketiga bernama gibran saputra dan dava roviki..

Gue sekolah di sma nusa bangsa, sekarang gue duduk di kelas 1 sma

Hari pertama gue sekolah,y kalian tahu lah gimana sekolah baru,dimana harus mengenal teman baru,lingkungan baru dan semua yang baru,y si enak punya temen baru, iya kalau temen nya baik, kalau ngak??, kan jadi esmosi , eh maksudnya emosi😅.

Hari ini, hari tersial gue, karna gue terlambat sekolah, bayangkan gimana ngak terlambat, kalau tadi malem aj bergadang gara-gara mbaca wattpad sama nonton drakor😅, iya si ini juga salah gue, hehhehe


"Ra!!, bangun ra!!!!!
kamu emang ngak sekolah??!!!, udah jam berapa ini?!!!!".
haduhhhh suara emak gue kenceng amat y,"iya gue juga tau kali ini jam berapah, ngak tau apa ank nya tadi malem tidur jam berapah😒" batin gue.

"Iya mah ini juga udah bangun dari tadi, sabar kali, mau ngumpulin nyawa dulu ni ".jawab gue khas bangun orang tidur.
" Ngak tau ap anak nya tadi malem habis bergadang", batin gue.


"kalau dah bangun dari tadi kenapa ngak mandi - mandi!!!!!!".teriak mama gue lagi, haduh bisa - bisa kuping gue jadi korban ni.

" haduh dasar mak gue kerjaan nya teriak-teriak mulu, bisa bisa sakit ni kuping, ngak tau apa kalau teriak itu kaya toa masjid", batin gue.

Akhirnya gue buru- buru mandi, habis itu pake seragam, y kali mau berangkat muka kaya mayat hidup, jadi y gue pake in krim ni muka sama gue olesin ni bibir pake sasimi.tapi tetep aj tu penampilan gue, y udah la y , biarin aj, kata orang, hehehe😅
_

________________

" bahasa lu isa ae ra" kata author

" diem lu thor, nganggu aj , ngak tau ini dah siang, nanti bisa bisa dihukum sama kakel osis ni, iya gue iklas, kalau yang ngehukum kakel cogaannnn😎.

" ye... maunnya lu , penginya lihat yg cogan muluu!!!". Kata author

" ye nyelau kali tor, kan ngak papa sekali- kali, eh kalau berkali - kali juuga ngak papa ding, iklas lahir batin ak tu😅", kata gue sambil cengar- cengir.

" iya deh terserah lu ra". Kata author mulai ngalah

" iya lah terserah gue" jawab gue

Okeh skippp , kembali lagi kecerita
______________________

Setelah gue udah siap penampilan, y walau ngak berubah si😅, gue langsung ke ruang makan, berhubung dah siang , y makan sesendok aj ,yang penting ngak kosong ni perut, hehheehe

Setelah gue makan , gue buru- buru ambil sepeda gue , trus ngebut, y lah pake sepeda , y kali pake motor, kan gue belum punya SIM umur gue aj baru 15 thn.

Gue ngebut pake sepeda , gimana ngak ngebut, orang udah siang, gue pake sepeda udah kaya orang kesurupan , hampir aj gue njungkel, soalnya , waktu sampe di depan gerbang sekolah gue ngerem ndandak cuy.

Untung ngak sampe njungkel , lalau sampe, mau taroh muka ni dimana, haduhhhh .

"Yaudahlah gue tuntun aja ni sepeda ke dalem sekolah, biar gue taruh ni sepeda di parkiran, " batin gue, dari pada disi mulu kan malu.

Kelas 10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang