Amyra ananda arsyla
adalah gadis biasa yang mempunyai impian suatu saat nanti dia akan menemukan orang yang benar benar mencintainya. jujur myra belum pernah ngerasain apa itu cinta tapi dia benar benar yakin akan menemukan orang yang tulus mencintainya.Myra dikenal sebagai anak yang ramah, murah senyum, mudah bergaul, tidak pelit, aktif, tidak suka membedabedakan teman dan senang dengan anak kecil. Itulah mengapa di kompleks rumahnya ibu-ibu pada suka dengan myra karna menurut mereka myra selalu membantu mereka mengurus anak-anak mereka tanpa mengharapkan ibalan.
Myra mempunyai tiga orang sahabat yang bernama azrah, dilla, dan tiwi mereka telah bersahabat dari lahir karna memang orangtua mereka juga bersahabat.
Ammar bahrin saputra
adalah lelaki yang terkenal cuek, dingin, irit bicara. Tatapan matanya yang tajam membuat semua perempuan hanya bisa melihatnya dan mengaguminya secara diam-diam
karna mereka tidak berani berhadapan langsung dengan ammar. Dia juga sama dengan myra ingin menemukan seseorang yg mencintainya tulus apaadanya.
Ammar mempunyai dua orang sahabat yaitu daus dan ojiAzzahra, tiwi, dan dilla
mereka adalah sahabat amyra yg memiliki karakter yg beda-beda azzahra si cewe pendiam yang hobinya baca novel dan paling ga suka urus urusan orang tapi dia anaknya pendengar dan pemberi saran yang baik.
Tiwi adalah orang yang paling tergila gila sama cogan. Kakel, teman seanggkatan,sampe guru pun yg menurutnya ganteng disuka nya. Tapiii dia adalah orang yang paling anti sama kpop, artis korea, boyband korea atau apalah itu. Jadi kalau ngomongin korea jangan didepan dia kalau gak mau bias kalian dia maki-maki.
Dan yang terakir dilla si cewe cempreng yang hobynya marah marah ga jelas ke semua orang yg menurutnya penganggu ketenangan hidupnya dia orang yang paling doyan makan tapi da gendut-gendut. Ya itulah mereka sahabat yg selalu ada buat myra.
Oji
sahabatammar. Oji tuh orangnya baik, ramah, gak sombong, anaknya aktif hobynya maingitar trus nyanyi-nyanyi
kalo menurut kalian oji tuh playboy kalian salah besar karna oji tuh setia banget anaknya dia suka sama dilla tapi dilla gatau.Sampai sekarang dia pendam rasa suka nya sama si cewe doyan makan itu.
daus
Kalau daus jangan ditanya dia kebalikan dari sifat oji dia pemalas , genit playboy dan jangan lupa dia itu tukang php pokoknya cewe cewe jangan ada yg mau sama daus OK
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.