Sesuai yang telah di rencanakan kemarin,kedua agensi besar yang sangat terkenal di korea selatan maupun di luar negri ini kini benar-benar bertemu di sebuah gedung besar di korea selatan,yang tentunya sangat tertutup hanya khusus kedua agensi ini,sebenarnya banyak wartawan di luar sana yang ingin masuk."Jadi?untuk agensi YG?bagaimana cara menuntasi kabar dating seperti ini?" tanya bang si-hyuk selaku pendiri agency bighit atau bisa di sebut sebagai CEO.
"Kami sudah berusaha menyangkal kabar itu,dan memberikan sebanyak mungkin bukti bahwa jennie ada di drom bersama grup blackpink lainya,setelah mereka pulang dari amerika,tidak ada lagi kegiatan semua member beristirahat di drom tanpa ada yang keluar" jawab yang hyun suk.
"Kami juga sudah berusaha seperti itu,bahkan kemarin kemarin BTS baru saja pulang dari australia tanpa ada sedikit pun gejala,dan mereka baru saja berlatih kembali karna akan segera mengeluarkan album baru" jawabnya.
Yang hyun suk terlihat prustasi,ia memijat kening nya,ini sangat di luar kendali,yoongi yang duduk si samping bang si hyuk hanya bisa berdiam diri,termasuk jennie yang sudah membekap suaranya saat mereka sampai,sedangkan member lainya sedang menunggu.
"Jadi harus bagaimana papa?" tanya jennie yang akhirnya membuka suara,yoongi yang sedari tadi menunduk sedikit mengangkat kepalanya menatap gadis yang sedang duduk di depanya ini.
Yang hyun suk sedikit tersenyum "papa akan berusaha jen" jawabnya,jennie mengangguk.
"Tunggu dulu,bukan kan kau bilang?baru saja blackpink pulang dari amerika?apakah kau ingat tanggal hari jam?" tanya bang si hyuk.
"Ya,aku ingat,tepat tanggal 21 agustus,hari rabu jam 16:33 tepat" jawabnya,bang si hyuk sedikit membulatkan matanya.
"Itu juga jadwal pulangnya BTS sehabis konser di australia,sepertinya bandara yang kita datangi sama,dan yah kemarin aku sempat melihat salah satu staff YG,aku sedikit mengenal nya,sepertinya ada kesalah pamanan disitu"jelas bang si hyuk,yang hyun suk sedikit mengangguk bisa saja ada selahpahaman saat mereka pulang di waktu yang sama.
"A aku mengingatnya!" kini yoongi bersuara,ia sedikit mendapat pencerahan,yang hyun suk,bang si hyuk,dan jennie menatap pria berkuliat pucat itu,meminta untuk penjelasanya.
"Kemarin saat pulang dari australia dan blackpink baru saja pulang dari amerika,dan di bandara waktu hari yang sama,aku sempat melihat para member blackpink,saat itu aku sedang berjalan beriringan dengan rapmon,setelah itu ia mengobrol dengan jin hyung,aku sempat berjalan beriringan dengan seorang gadis,karna aku tidak fokus dan aku menganggap itu adalah salah satu staff bighit aku biarkan,sepertinya itu adalah jennie,apa kau mengingatnya jen?" tanya yoongi,jennie sedikit berfikir.
"Ah yah,aku mengingatnya,jadi waktu itu ada yang berjalan di samping ku,ku kira juga staff YG,karna ia memakai masker dan juga topi hitam aku tidak terlalu menganalnya,kemungkinan besar itu dirimu kan?" jelas jennie.
Kedua pemegang agency itu saling mengangguk paham.
"Baiklah sudah jelas bukan?mari kira bantah kabar palsu ini" ucap jennie dengan semangat.
"Tidak semudah itu jen" ucang bang si hyuk.
"Kemarin kita mati-matian membantah kabar mu itu nak,tapi para fans tidak terima mereka mengira kita berbohong,dan dari agency bighit memang belum pernah ada yang dating jadi tidak semudah itu" jawab yang hyun suk,jennie kembali termenung.
"Hanya ada satu jalan untuk kalian"
"Kalian harus berpura-pura memang kalian berkencan dan tinggal satu atap yang sama seperti sepasang kekasih lainya,itu peraturan di bighit,dan para army sudah tau semua karna kabar itu sudah sangat lama terbeber" lanjut bang sh hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DISPATCH [YOONIE✔]
Teen FictionBerawal dari sebuah insiden kecil atas kesalah pahaman seorang papariza yang membuat kedua idol asal korea selatan ini terjerat masalah yang membuat keduanya harus tinggal di satu atap yang sama,bagaimana mereka cara menyelesaikanya? apakah akan ada...