- 1 -

15 2 0
                                    


09:18 , minggu 02/06/19

Di bawah pohon tua itu , laki-laki itu meletakkan sebuket bunga tepat di depan foto seorang wanita rupawan dan diselingi dengan derasnya hujan .

tempat pemakaman .

lelaki itu tampak tersenyum pedih dengan air mata yang mengalir , " kapan terakhir kali aku makan makanan masakanmu , bunda ?" ia berusaha untuk tampak tegar dan sesekali melihat ke langit . " aku jadi rindu saat dimana bunda selalu menyambut kepulanganku dari sekolah dengan hangat ." dengan senyuman pedih itu ia merenung beberapa saat .

semua memori yang tertanam di otaknya melintas dengan cepat , ia harus merelakan kepergian ibunya dengan ikhlas . " bunda , nana pulang dulu ya . setiap hari minggu nana janji buat temuin bunda ." dengan perasaan yang tidak bisa dijelaskan , perlahan-lahan punggung lebar itu menjauh dari area pemakaman .


                             -1-

derap langkah kaki itu terdengar di seluruh koridor sekolah lantai 2 , dihembuskannya nafas lega lalu dengan pelan ia membuka pintu kelas . ia menyita semua perhatian murid dan guru , lalu perlahan ia melangkah dekat di tengah-tengah kelas . " kamu murid baru kan , ayo perkenalkan dirimu ." dirinya menjadi gugup padahal dirinya sudah berlatih untuk memperkenalkan dirinya dengan mantap , kemudian ia mengangguk yakin pada dirinya sendiri ." hai semua , aku Nadia pindahan dari SMAS Dian Harapan . semoga semuanya bisa berteman dengan baik ya ." semua murid lantas bertepuk tangan .

" silahkan dipilih bangku mana yang mau kamu tempati nadia ." segeralah ia mengedarkan penglihatannya di seluruh sudut kelas , namun hanya tersisa satu bangku saja di ujung bagian belakang . apa boleh buat , ia berjalan menuju bangku yang tersisa itu tanpa menyadari bahwa lelaki itu menatapnya sedari tadi .

Lelaki itu , Na Jaemin.

                             -2-

                 flawless ft. jaemin
next  | unpublish

hargai ketikan dengan vote & komen 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

1. 𝐅𝐥𝐚𝐰𝐥𝐞𝐬𝐬  - 𝐍𝐚 𝐉𝐚𝐞𝐌𝐢𝐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang