four

355 70 28
                                    


"Brumm brummm brummm"

Terdengar suara motor beradu kecepatan membelah kesunyian malam. Dari jarak 10 meter jungkook dapat melihat kerumunan yang bersorak ketika sebuah motor ducati hitam melewati garis finish.

Malam adalah dunia jungkook dan balap liar termasuk dalam list dunianya. Menjadi sebatang kara memaksa jungkook melakukan hal berbahaya seperti ini demi menghidupi kehidupannya.

Miris.

Ketika ayahnya meninggalkannya bersama ibunya berselang 2 tahun kemudian Jungkook dibuang oleh ibunya setelah jalang itu berhasil mendapatkan pria tua bangka yang kaya raya, meninggalkannya sendirian dirumah yang gelap dan dingin itu.

"yoo man! kemana aja baru nongol" seorang pria dengan senyuman lebarnya menyambut jungkook datang

"hmm. Dia siapa?" alih2 menjawab,  jungkook justru bertanya siapa yang memenangkan balapan barusan

"oh? Penantang dari blok barat kau tahu BTS? kudengar dia salah satu anggotanya"

j-hope pria dengan senyuman lebar itu memberikan segelas wine pada jungkook yang langsung ditolak tentu saja.

"kenapa?" lanjutnya

"ada apa dengan BTS?"

"kau tak tahu BTS? Mereka rajanya jalanan disana kudengar mereka sangat ditakuti, melihat kemampuannya barusan pantas saja mereka mendapatkan julukan itu"

"apa dia juga yang menantangku hari ini?"

"ya. Dan taruhan yang ditawarkan mereka tidak main2 kook. Kali ini kau harus bersungguh2"

"kapan aku pernah main2 hm?" dan jungkook tahu ini akan menjadi malam yang menyenangkan.




Semua bersiap diarena

Jungkook menoleh kearah lawannya memincingkan matanya dan menatapnya sengit.

Seorang wanita sexy berjalan dan berhenti dihadapan mereka, membawa pistol dan mengarahkannya keatas bersiap menembakkannya

"ready?"

Jungkook menatap lurus jalanan dan menyeringai

DORRRRRRR

Pistol ditembakkan dannn

Brummmmmm..

Jungkook melesat dengan cepat memimpin jalannya permainan, seakan tak mau kalah sang lawan pun memacu kuda besinya lebih cepat dan dengan lihainya menyalip di tikungan pertama membuat jungkook sedikit oleng disana.

Ckiiittttttt

Geram jungkook kembali mempercepat laju motornya sampai posisi mereka sejajar bersaing ketat saling mendahului saling pepet yang menimbulkan goresan dimotor mereka tapi peduli setan jungkook ingin menang.

Garis finish sudah didepan mata dan lawan pun memimpin didepan jarak mereka terpaut 5 meter jungkook kembali tertinggal. Kesal jungkook kembali memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan melesat dengan cepat mendahului lawan.

Ckiiiitttttttt

Dan jungkook menyentuh garis finish 30 detik sebelum lawan, jarak yang sangat tipis. Semua bersorak memuji bagaimana kerennya jungkook.

"kau hebat man! Tidak main2 saat mereka memberimu julukan Raging Bull hahaha" jhope menghampiri jongkook dan merangkulnya kali ini senyuman lebih lebar terpatri dibibirnya senang sekali jungkook menang

Jungkook mendecih turun dari motor dan melepas helmnya

"yah kuakui dia memiliki kemampuan"

Menatap sekitar jungkook menghampiri sang lawan menatapnya sejenak dan mengadahkan tangannya

MEMORY. (TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang