1. Memory

146 2 0
                                    

Xue Jiang seorang putri pertama dari keluarga xue yang hidup dengan siksaan dari ibu tiri dan juga adiknya.xue jiang terkenal lemah dan penakut hingga suatu hari xue meng ayah dari xue jiang menghukum xue jiang karena xue weiwei bilang keayahnya kalau xue jiang ingin membunuhnya dan tentu saja itu adalah kebohongan xue weiwei agar xue jiang dihukum berat.

Xue meng yang mendengar pengakuan xue weiwei pun marah terhadap xue jiang hingga xue meng memberi hukuman xue jiang 20 cambukan.

Baru 10 cambukan tapi xue jiang sudah mati tanpa ada yang mengetahui dan diwaktu bersamaan seorang pembunuh nomer satu didunia modern mati karena kecelakaan saat menjalankan misinya dan alhasil Li Xiang melewati perjalanan ruang dan waktu hingga dia berada ditubuh seorang gadis kuno dizaman dinasti shong.

Li xiang sadar saat dirinya berada disebuah kamar yang terlihat asing.
Bukannya aku sudah mati tapi ini dimana dan tempat apa ini.batin Li xiang

Li xiang mendapatkan memory dari tubuh asli yang sekarang ia gunakan. jadi aku hidup kembali dan melewati ruang dan waktu hingga aku berada didalam tubuh gadis ini.gumam li xiang.

"Hmm jadi kau ditindas seorang anak selir dan dihukum 20 cambukan karena kebohongannya" gumam li xiang.

"Menarik karena sekarang yang ada didalam tubuhmu adalah aku maka aku akan balaskan dendam.mu dan mengambil semua apa yang seharusnya menjadi milikmu" ucap li xiang dengan senyum sinisnya.

Seorang pelayan masuk dan membawa beberapa makanan sisa untuk xue jiang.

"Nona anda sudah bangun??" tanya miao pelayan setia xue jiang.

"Ya dan apa yang kau bawa itu" tanya xue jiang

"ini makanan sisa nona nyonya xue yin menyuruh saya untuk memberikannya pada nona" ucap miao dengan sedikit sedih.

Hmm memberi seseorang makanan sisa apa dia ingin membuatku sakit perut.  Batin xue jiang.

Karena sekarang didalam tubuhmu adalah aku maka aku akan membalas mereka semua yang telah menyakitimu satu persatu dan mengambil semua apa yang seharusnya menjadi milikmu. Xue jiang.

"Buang makanan itu dan ambilkan makanan yang baru dari dapur" perintah xue jiang.

"Ta-tapi nona.." belum selesai melanjutkan kata"nya xue jiang sudah memotongnya.

"Tidak ada tapi"an kau jangan takut jika mereka berani menyakitimu akan kupastikan hidup mereka menderita" ucap xue jiang dengan sinisnya.

Kenapa nona sangat berbeda hari ini biasanya nona akan menerima apapun yang dikasih nyonya tanpa membantah tapi sekarang nona terlihat seperti orang lain apa karena hukuman dari tuan dan akhirnya nona mendapatkan keberaniannya untuk melawan balik. Miao

"Baiklah nona saya akan ambilkan makanan baru saya permisi dulu" jawab miao dengan senang.

"Mmm" xue jiang.

Miao pun pergi mengambil makanan baru untuk nonanya dengan perasaan senang bagaimana tidak dia sudah menjadi pelayan xue jiang begitu lama dia melihat nonanya setiap hari ditindas adik dan ibu tirinya miao tidak tega setiap kali xue jiang dipukuli bahkan disiksa tanpa henti tapi apalah daya dia hanya seorang pelayan jika membuat kesalahan sedikit nyawa melayang.

True BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang