All about Logophile.com

272 16 10
                                    

Logophile.com adalah sebuah grup kepenulisan berbasis kekeluargaan yang terhubung dengan anggota-anggotanya melalui pesan WhatsApp.

Logophile.com merupakan era baru hasil dari gagasan Yashinta QN, Chrystal Calista, Bang Preman, Yuniarsih, Nimas K. Manggalih, Yuusna, dan Mutiara Nurfauziah dan diresmikan pada tanggal 1 Agustus 2020. 

Logophile.com diharapkan menjadi wadah para penyuka kata yang ingin mengubah dunia dengan tulisan-tulisannya. Menjadi media sharing dan support antarpenulis. Menjadi tempat belajar tentang seluk beluk kepenulisan. Menjadi tempat berlatih dan mengasah skill menulis.

Setiap minggunya Logophile.com mengadakan event kepenulisan dan kelas materi, yang diharapkan dapat mendukung visi dan misi grup.

Visi dan Misi Logophile.com

VISI

- Mewujudkan generasi literasi yang berbakat, produktif, dan profesional.

MISI

- Mengagendakan kelas materi rutin satu minggu sekali.
- Mengagendakan berbagai event kepenulisan setiap bulan.
- Sharing ilmu dan informasi tak berbatas waktu.
- Menjaga silaturahmi dan ikatan kekeluargaan sesama anggota.
- Saling support dalam berkarya.
- Keterbukaan berpendapat selama tidak melanggar norma.
- Grup adalah rumah bagi semua anggota.

Icon Logophile.com

Filosofi : Logophile adalah orang yang mencintai kata-kata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Filosofi : Logophile adalah orang yang mencintai kata-kata. Seseorang yang menghargai pentingnya makna kosa kata. Seseorang yang mendeskripsikan segala sisi kehidupan melalui kata

Motto : Describe World With Word

Jadi ... apakah kamu berminat bergabung dengan kami?

Next 👉

Logophile.com Grup ProfilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang