Sudah join Logophile.com dan sudah chatting di room chat WhatssApp kami?
Kalau sudah, tentu tahu ya Logophile.com dikelola oleh beberapa admin. Mau kenalan dengan admin Logophile.com yang kece-kece? ^^ Check it out!
Pertama, mari kenalan dulu dengan founder grup yang suka dipanggil Bu ketu, Inta, Kak Inta, Yashinta.
SQueeny, akuntan yang lebih suka kata daripada angka.
Punya nama asli Yashinta QN. Mau tahu QN-nya kepanjangan dari apa? Tanya langsung aja ya!😁Kak SQueeny telah menerbitkan karyanya yang berjudul Warna Warni Rasa, novel bergenre teenlit. Karya lain dari kak SQueeny ada Peri Kecil Nirmala, dan Three Little Words (berkolaborasi dengan Alanish_Orielee)
Tugas Kak SQueeny di grup sebagai pengambil keputusan pastinya, pencari materi untuk Kelas Materi, juga back up akun Instagram Logophile.com
🍀🍀🍀
Kedua, ada laju19. Manusia misterius yang menyebut dirinya Bang Preman. Suka bicara agak ketus, galak, tapi sebenarnya penyayang. Eak! Selain menjadi admin, Kaka editor lepas ini juga sering menjadi pemateri di Kelas Materi Logophile.com
Kak laju19 sudah menerbitkan karyanya yang berjudul Altero. Untuk karya lainnya ada Error, The Prince of Darkness, Bed for The Eyes, The Genius Billionaire is My Target.
Tugas kak laju19 di grup itu lebih sebagai Pemateri, Moderator Kelas Materi, dan sharing centre-nya admin tiap ketemu problem.
🍀🍀🍀Ketiga, ada Chrystalstories. Young mother yang selalu jadi penengah adik-adiknya yang labil dan penuh emosi. Suka banget sama Shawn Mendes dan Pikachu. Biasa dipanggil Kak istal, Cece atau Chrystal. Selain menulis, Chrystalstories juga membuka cover shop di akun Wattpad pribadinya.
Kak Chrystalstories ini sudah menerbitkan karyanya yang berjudul Mutiara. Untuk karya lainnya ada Onyx.
Tugas Kak Chrystalstories di grup itu bertanggung jawab ke pembuatan desain kayak graphic designer gitu dan menyusun event Selasa.
🍀🍀🍀
Keempat, ada butiRindu. Dia akrab disapa Yun, mahasiswi satu ini sempat menulis genre fantasy namun tidak tamat, berakhir dengan un-publish. Suka banget musik-musik dari grup Stray Kids dan BTS. Terbilang paling muda dari ketiga admin di atas.
Tugas Kak Yun adalah mengurus instagram Logophile.com, mencari pemateri dan menjadi MC yang mengumumkan event serta menagih pengumpulan event.
Karya dari butirindu ada Samar dan Ilusi, cerita bergenre Young Adult.
🍀🍀🍀
Kelima, ada Alanish_Orielee. Owl girl yang suka mengenalkan diri sebagai 'Author yang suka nulis sepanjang jalan kenangan', dan masih menunggu jodohnya peka. Biasa dipanggil Nimas, Nim, Kak Nim.
Karya dari Kak Alanish_Orielee ini ada Pacar Rasa Selingkuhan, Dear Jodoh, Dear Suami, juga Three Little Words yang berkolaborasi dengan Kak SQueeny. Karyanya yang sudah diterbitkan ada Memoriez of You.
Tugas dari Kak Alanish_Orielee ini backup platform Wattpad Logophile.com dan merangkum di Kelas Materi.
🍀🍀🍀
Keenam, ada mutiaranrfzh. Cewek yang katanya sedang memantaskan diri untuk calon imam masa depannya ini sudah memiliki beberapa karya di Wattpad. Sebut saja karyanya yang berjudul Uncontrollably Destiny dan Behind the Hurt.
Kak mutiaranrfzh ini biasa dipanggil Uti atau Muti. Tugas Kak mutiaranrfzh adalah creator, hampir sama juga sih dengan grapich designernya. Hehehe
🍀🍀🍀
Ketujuh, ada YuusNa. Cewek yang malas mikir berat dan menghindari sesuatu yang menguras tenaga. Suka nonton anime bahkan gak jarang menggambarnya. Biasa dipanggil Yuusna, Kak Yus, Na.
Karya dari Kak YuusNa ini ada Fantastic Magic, Masa Badai yang Indah, Rain Girl, dan Blood.
Tugas Kak YuusNa adalah mengurus platform Wattpad Logophile.com.
🍀🍀🍀
Yes! Itulah perkenalan singkat dengan Admin Logophile.com
Untuk lebih akrabnya, yuk kenalan langsung di grup Logophile.com 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Logophile.com Grup Profil
Não FicçãoDescribe World With Word About Logophile.com How to join! Let's check it out!