Setelah cukup lama mereka saling bertatap-tatapan, Nayeon tersadar dan langsung memalingkan wajahnya begitu juga dengan Jungkook. Jungkook bergeser menjauhi tubuh Nayeon. Mereka berdua tampak kikuk karna insiden tadi. Butuh waktu beberapa detik hingga akhirnya Nayeon mulai mencairkan suasana kembali.
" Ehm, ini sudah sore ternyata. Aku harus pulang." ujar Nayeon sambil melihat arlojinya.
" Baiklah, ayo aku antar." ucap Jungkook.
Nayeon langsung kaget dan ia merasa itu bukan ajakan yang bagus untuk saat ini, dikarenakan jantungnya masih berdegup kencang. Ia yakin pasti di jalan mereka akan terlihat awkward.
" Tidak usah tidak apa, aku bisa sendiri." tolak Nayeon secara halus.
" memangnya rumahmu di daerah mana? " tanya Jungkook penasaran.
" aku tinggal di Apartement Gyeonggi." jawab Nayeon.
" Benarkah? Wah ternyata kita satu arah. Aku tinggal di pemukiman belakang gyeonggi."
Nayeon langsung membulatkan matanya. " Ah benarkah?! "
Jungkook merasa sedikit heran dengan ekpresi terkejut Nayeon.
" Kenapa kau begitu terkejut ? "" Ah, tidak. Kebetulan sekali ya hehe.." jawab Nayeon sambil meringis.
" kenapa aku jadi salah tingkah begini ya, haduhhhh padahal kami baru saja kenal " ucap batin Nayeon.
Jungkook pun terus memandang Nayeon sambil tersenyum." Dia lucu sekali ternyata. Aku benar-benar tidak menyangka bisa dekat dengannya."
Setelah keluar dari toko buku, mereka berdua berjalan berdampingan namun tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka.
" Setelah keluar dari toko buku kenapa Nayeon jadi pendiam ya? " ucap batin Jungkook heran.
" Haduh, kenapa aku jadi diam begini ya. Aku harus berbicara apa ini, ah kenapa hatiku terus berdetak semakin kencang. Sial, perasaan apa ini." ucap batin Nayeon berkecamuk.
" Hm, Nayeon ? "
" Ya "
" Kalau boleh tahu apa cita-citamu nanti ? " tanya Jungkook mencoba memulai topik pembicaraan.
Nayeon langsung tersenyum dengan mata berbinar. " Aku ingin menjadi seorang aktris."
" Benarkah? " jungkook terkejut.
Nayeon mengangguk. " Sejak kecil aku memang sudah bermimpi ingin menjadi seseorang yang terkenal. Untuk sekarang aku mulai tertarik untuk belajar akting, aku berharap kelak bisa menjadi aktris profesional."
Mendengar pernyataan Nayeon membuat Jungkook tersenyum sekaligus bangga dengan harapan Nayeon. Namun disatu sisi ia khawatir jika kelak mimpi Nayeon terwujud apakah dirinya masih bisa dekat dengan Nayeon seperti sekarang ?
" Aku turut senang mendengarnya. Aku berdoa semoga mimpimu bisa terwujud." ujar Jungkook dengan tulus.
" Terima kasih." jawab Nayeon.
" Tapi... Setelah kau menjadi artis nanti apa kau akan melupakanku? "
Nayeon langsung menggeleng. " Tentu tidak. Aku bukan tipe orang seperti itu. Namun aku tidak bisa janji untuk bisa bertemu denganmu. Kau tau sendiri kan bagaiamana pekerjaan seorang Artis? Pasti sangat sibuk sekali."
Jungkook mengangguk. " Kau benar. Tapi tidak apa-apa, karna nanti aku akan menjadi fans beratmu saja." ujarnya seraya tertawa.
" Hey, tidak perlu seperti itu. Kau itu temanku." ucap Nayeon tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUV ME
Fanfiction"Heol, aku bermimpi menikah dengan Nayeon? Itu sangat mustahil terjadi. Dia sekarang menjadi seorang Artis dan aku bukanlah siapa-siapa. Tapi sampai sekarang aku masih sangat mencintainya." - Jeon Jungkook - "Entah sampai kapan aku terus memendam pe...