Order

724 93 7
                                    

Sepasang mata berbeda warna menatap tajam aktivitas diluar. Tepatnya diarah tetangga samping yang baru saja pindah. Bibirnya yang berlumur darah menyeringai tak kala matanya menatap sosok remaja manis yang tertawa bersama robot rubahnya itu.

--

Cute Target.
Naruto © Om Kishimoto.
Story © Racquel
Warn : Canibalsme, Rape, Gore, Mature, Sci-Fi, Thiller, Crime.

Kakashi Hatake x Naruto Namikaze

--

"Naruto.. Bawa barangmu dan pilih kamarmu sendiri.."

Naruto mendongakkan kepala dari robot rubahnya lalu tersenyum.

"Hai'" Balasnya cepat. Ia merangkul tas kecil dan berlari memasuki rumah sambil menyeret kopernya. Diikuti oleh robot rubahnya.

Naruto menolehkan kepalanya, bingung memilih antara sayap kanan atau sayap kiri. Mempertimbangkan kesukaannya dalam merancang robot, Naruto segera berputar kearah kanan. Melewati lorong hingga berakhir diperkarangan belakang.

"Wow!" Teriaknya berbinar. Kamarnya terpisah dari rumah utama, terlihat seperti pondok kecil yang digabungkan dengan ruang perpustakaan.

Naruto segera membuka pintu kamarnya dan sekali lagi terpekik kagum. Bentuk kamarnya setengah lingkaran besar, dengan bagian lengkung berdinding kaca yang ditutupi tirai-tirai tebal dan berat. Ia membuang tas dan koper sembarangan lalu melompat ditempat tidur.

"Wah, pilihan kamar yang bagus Naru-chan.."

Suara familiar menghentikan kegiatan Naruto yang berguling-guling ditempat tidur.

"Tou-san!"

Minato tersenyum, ia melambaikan tangannya. Menyuruh Naruto untuk datang.

"Rumah ini dibuat berdasar konsep kekaisaran. Rumah utama memiliki kamar tidur utama dan kamar pelayan. Rumah diluar ibarat vila kecil, kamar terpisah ini. Seperti rumah didalam rumah." Jelas Minato, Naruto manggut-manggut saja mendengarnya.

"Bereskan barangmu dan istirahat. Akan tou-san panggil jika waktunya makan malam." Ucap Minato sambil mengusak kepala Naruto.

Naruto tertswa kecil dan mengangguk, melambai riang pada sosok Minato yang berjalan memasuki rumah utama.

"Yosh! Fighting Naruto! Bereskan semua ini!! Ganbatte!!" Teriaknya semangat sebelum mulai membereskan kamar dibantu robot rubah.

--

Kemarilah sayangku

Rubah manisku, kutemukan kau

Ting tong~

"Sebentar.."

Cklek..

"Ada yang bisa kubantu, jii-san?" Tanya Naruto ramah sambil menggendong robot rubahnya.

"Hahaha halo, panggil saja Jiraya. Saya tetangga sebelahmu. Tuan muda saya mengirim ini sebagai hadiah, dia sedang terburu-buru sehingga tidak dapat datang."

Mata Naruto berbinar, mengambill kotak kue yang disodorkan Jiraya dengan senang.

"Arigatou ne Jiraya-jii.. Aku Naruto, dattebayo."

Jiraya mengangguk puas, detik kemudian suara Minato terdengar dari punggung Naruto.

"Ada siapa, Naru?"

"Tetangga sebelah, Tou-san. Mereka mengirim kue!" Jawab Naruto ceria.

Minato muncul dengan senyum hangat, "Halo, saya Minato."

Cute TargetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang