ㅡ ngambek.

40 3 0
                                    

Jungkook buka pintu apartemen milik Taehyung, berjalan masuk menuju kamar tidak berniat menyapa sang empunya apartemen yang kebingungan.

"ndut aku disini kamu ga liat?"

"hai Tae" tunggu itu bukan suara Jungkook, Taehyung menoleh mendapati Jimin sedang bertengger di ambang pintu apartemennya.

"lah? masuk darimana lo?" Taehyung heran, kan Jimin gatau password apartemennya. Yang tau cuma dia sama buntelan uwunya.

"ikut Jungkook lah, sekalian nunggu Yoongi kelar kelasnya"

"Jungkook lu apain aja selama di jalan? pulang pulang mukanya asem gada manis manisnya" tanya Taehyung pada Jimin yang kini sudah duduk manis sambil meneguk sekaleng cola yang didapati dari kulkas Taehyung tentunya, untung Jimin sahabat sepopokannya jika bukan mungkin sudah di tendang keluar.

"lu diem disini, gue mau nyamperin kesayangan gue dulu"

"halah bucin"

"eh ngaca ya bangsat"

Taehyung buka pintu kamarnya, yang pertama kali diliat ada gundukkan di kasur. Taehyung tau kok itu Jungkook.

"he kenapa? tumben ga peluk dulu"

ya Taehyung bingung itu buntelan uwu-nya kenapa, biasanya juga pulang pulang langsung nyeruduk sambil mukanya manyun manyun gemesin gitu.

"Jimin ngapain sih ngikutin aku?! ganggu orang mau manja manja aja dih!" ini Jungkook misuh misuh tapi gemesin banget, liat aja tuh Taehyung mesem mesem gajelas, memang bucin sejati.

"kenapa tadi gak minta jemput aja?"

Taehyung ikut tiduran di sebelah Jungkook terus kecup kecup pipi buntelan uwunya, bikin Jungkook ketawa ketawa lucu.

"TAEHYUNG ANTERIN GUE DONG!" Jimin teriak sambil buka pintu kamar Taehyung, kayak gak ada dosa bos santai sekali teriak teriak di apartemen orang.

"AH BANTET GANGGU SANA KELUAR!" Jungkook ngamuk lempar bantal dia, tapi gak kena soalnya Jimin tutup pintunya duluan.

"cih bucin"

"ih kedengeran bantet bego" Jungkooknya jadi ngomel ngomel, macem ibu ibu kosan.

- - -

pada akhirnya Taehyung tetap mengantar Jimin, meninggalkan seonggok buntelan yang lagi duduk manis sambil makan snack di ruang tengah.

"heh gendut" Jungkook nengok, ada Taehyung di belakang dia. elus rambutnya lembut sekali.

"loh? heh kenapa?" bingung Taehyung, buntelannya malah manyun manyun lucu gitu, jadi pengen terkam deh- eh.

"mau pundung aja hush sana jangan deket deket Jung"

"oh yauda" Taehyung pergi ke kamar, Jungkooknya ngikutin.

"katanya jauh jauh, kok kamu yang deketin?" Taehyung berhenti, terus balik badan nangkup pipi Jungkook.

"kan bercanda malah ditinggal beneran" Jungkook ngomong gini sambil manyun manyun lagi.

"iya engga tinggal Jung, gemes banget si kamu" Taehyung kecup kening Jungkook, bikin yang dicium ketawa geli.






—G E N D U T—

gimana? iya tau pendek, tenang aja nanti bakal panjang. Baru awal ini

voment nya jangan lupa⤵

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

gendut || TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang