LOVE CATCHER
~DAY 1~
Hari dimana pertama kali kita bertemu
Hari ini merupakan hari pertama. Kesepuluh love cacther ini akan mulai masuk kedalam sebuah mansion dan akan tinggal selama 8 hari kedepan. Sebuah mansion besar di daerah Gwanghamun,Seoul telah dipersiapkan untuk mereka. Mansion ini terdiri dari 3 lantai, dimana lantai 1 terdapat banyak ruangan-ruangan khusus bagi mereka untuk sekedar berbicara, menonton televisi, dan juga menghibur diri, lantai 2 dan 3 adalah kamar tidur dan juga minbar untuk mereka sekedar minum kopi atau duduk santai.
Seseorang datang dengan mendorong sebuah koper kedalam mansion dan membuka pintu depan dengan perlahan. Kim Wooseok, masuk dan melihat sekeliling ruangan dengan seksama.
"Wahhh", kata pertama yang keluar pertama saat Wooseok masuk ke ruang utama tempat untuk semua orang berkumpul. Ia mencoba duduk dan juga menyamankan posisinya diruang tengah sembari menatap sekeliling ruangan dengan mata bulan sabitnya.
Tak lama kemudian, seseorang dengan postur tinggi dan kulit sangat putih mencoba membuka pintu dan kemudian masuk kedalam ruangan menghampiri Wooseok, "Oh Hi, Salam Kenal" Orang tersebut menyapa ramah dan ikut mengambil posisi duduk di sebrang Wooseok.
Mereka berdua saling berpandang, tersenyum dan akhirnya Wooseok mulai membuka pembicaraan dengan "Apakah anda ingin air?" tawarnya dengan senyum yang manis. "Ah iya boleh saja" balas orang tersebut dengan ramah. Wooseok berlari kecil ke arah dapur dan menuangkan air putih, orang tersebut pun mendekat dan menerima gelas pemberian Wooseok.
" Aku pikir, terlalu cepat untuk kita mengetahui nama masing-masing dan berkenalan,aku akan menunggu yang lain" jawab orang tersebut. "Ah iya, benar juga" Jawab Wooseok sedikit canggung.
Pintu kembali terbuka, dan kali ini dua orang masuk bersama kedalam ruangan tersebut, " Hi...",
"Apakah kalian berdua saling kenal?" Tanya Wooseok kepada kedua orang tersebut, "Ah tidak, kami tidak sengaja bertemu di depan mansion, kami pun juga tidak tahu nama satu dengan lainnya". Wooseok memperhatikan kedua orang tersebut, orang yang menjawab pertanyaannya terlihat sangat imut dan juga manis dengan lesung pipi diwajahnya, sedangkan orang satunya lagi memiliki postur badan yang juga tidak kalah tinggi dengan orang yang sebelumnya berkenalan dengan dirinya. Wooseok merasa seperti diantara gedung pencakar langit.
"Apakah kalian sudah berkeliling rumah ini?" Tanya orang dengan lesung pipi diwajah, "Ah aku hanya melihat sekilas" Jawab Wooseok malu-malu. " Baiklah, sepertinya sambil menunggu yang lain, aku akan berkeliling sebentar" Wooseok mengangguk mengerti, "Ingin ku temani?" Jawab orang tinggi yang sebelumnya bersama wooseok berdua. " Boleh saja".
Suasana hening kembali terjadi, hingga orang kelima, orang keenam, dan orang kesepuluh pun hadir diruangan tersebut.
Semuanya telah berkumpul didalam satu ruangan yang sama.
Wooseok lagi lagi memperhatikan setiap orang yang berada diruangan tersebut, ada yang memiliki banyak tato di lengannya, ada juga yang memiliki wajah dengan rahang yang cukup tegas, bahkan Wooseok sekarang merasa orang-orang yang berada di hadapannya ini sangat bisa dikatakan cantik dan juga tampan dalam waktu bersamaan. Siapa diantara mereka yang pencari Cinta, dan siapa juga diantara mereka yang hanya ingin mencari Uang?
Sampai akhirnya sebuah pesan di layar TV Muncul.
~~Seluruh Love Catcher dapat memasuki kamar pribadi masing-masing, dan kembali berkumpul ketika makan malam. Silahkan gunakan baju terbaik untuk pesta penyambutan seluruh catcher. ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
L0VE CATCHER [PDX 101] [COMPLETED]
FanfictionTerinspirasi dari Variety Show Korea, dimana terdapat 10 orang yang tinggal bersama dalam 1 rumah, dan diantara mereka ada yang memilih menjadi pencari Cinta dan juga Pencari uang. Han Seungwoo Lee Jinhyuk Cho Seungyoun Lee Hangyul Song Yuvin Kim...