Flower's One

3K 192 12
                                    

Vampire Flower's

Disclaimer : Naruto beserta chara yang lain mutlak milik Masashi Sensei. Cerita ini dibuat hanya untuk asumsi para pecinta SasuNaru.

Pair : SasuNaru

Rate : T

Genre : Vampire, Romance, Horror, Mysteri

Warning : Shounen-ai, BL, OOC, typo. Cerita ini terinspirasi dari salah satu drama yang pernah Tya tonton, jika ada kesamaan scene atau alurnya jangan kaget.

≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦

Vampire Flower's

Semilir angin berhembus di antara pohon-pohon rindang di taman sekolah. Terlihat seorang pemuda yang sedang duduk nyaman di bawah pohon sambil menutup kedua mata nya dan menikmati alunan lagu yang mengalun di headset putihnya.

Cahaya matahari yang menyinari menembus celah pepohonan dan menyinari wajah sang pemuda yang masih menutup mata nya. Bersurai pirang cerah, bulu mata yang terlihat lentik, dengan garis-garis seperti kumis kucing di kedua pipi nya jangan lupakan bibir cherry nya yang mungil dan memiliki warna kulit tan eksotis. Menikmati kesendirian juga ketenangannya namun, istirahatnya itu terusik ketika ada yang menghalangi sinar matahari yang menimpa wajahnya saat sang pemuda membuka mata,

"AHHHHH!!!!!!"

Seketika suara cempreng terdengar sangat nyaring.

Brukk!!

"Astaga Naruto!! jangan berteriak kau membuat telinga ku sakit Naruto"

"Kau yang salah!! Kau yang seenaknya muncul mengagetiku dengan topeng vampire jelek itu!!"

Protes Naruto akan kelakuan teman sekelasnya sekaligus sahabatnya tersebut.

"Hehehehe gomen"

Menggembungkan pipi dengan bersendekap kedua tangannya di dada pemuda yang tadi tiduran di rumput hijau terbangun duduk dan bersandar di belakang pohon besar yang menjadi tempat berteduhnya. Naruto namanya lebih tepatnya Uzumaki Naruto dan pemuda yang menganggu acara istirahatnya itu temannya, Yahiko.

"Ayo pulang Naruto"

"Tidak Yahiko, pulanglah dulu aku mau pergi sebentar"

Bangun dari posisi duduk nya Naruto bergegas pergi dengan Yahiko yang masih setia mengekori nya keluar dari halaman belakang sekolah.

.
.
.

🌷🌷🌷

Vampire Flower's

🌷🌷🌷

.
.
.

Uzumaki Naruto, pemuda berumur 17 tahun yang menginjakkan kaki nya di bangku pendidikan Senior High School Hanae gakuen, berada di kelas 11. Hal yang paling di sukai Naruto adalah ramen, juga berbagai macam tanaman. Hidup sebatang kara karena kedua orang tua nya kembali ke sisi Kami-sama. Di tinggalkan bersama sebuah toko Bunga milik mendiang sang Kaa-chan tercinta jadi tidak heran jika Naruto, pemuda yang begitu menyukai bunga.

Vampire Flower'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang