Bel sekolah baru saja berbunyi semua anak-anak telah memasuki kelas ,ada yang masih mengobrol ,ada yang masih bernyanyi dan ada yang asyik bergosip ria. Tapi beda halnya dengan Riando Purbalingga dia anak yang spesial tapi otaknya sangat cemerlang .
Kenapa Riando Purbalingga di katakan anak yang spesial? Itu karena Riando Purbalingga terlahir tidak memiliki pita suara . Riando Purbalingga saat ini kelas x IPA1 di SMK Pembangunan ,dengan tinggi 170cm memiliki postur tubuh yang tegap,berparas manis dengan lesung pipi di kedua pipinya. Tat ayal banyak wanita yang terpincut dengannya,meskipun Riando memiliki kekurangan mereka tetap ingin menjadi pacar Riando.
Riando Purbalingga terlahir dari keluarga yang tidak harmonis kedua orangnya telah bercerai sejak Riando berumur 5 tahun. Maminya Riando,Arianti seorang wanita muda berparas cantik memiliki body yang aduhai bak biola spanyol Arianti keturunan Sunda Belanda ,papinya Riando ,Ginto seorang pemuda berparas tampan berbadan tegap tapi sayangnya dia terlalu playboy,Ginto keturunan Korea .
Sejak Riando lahir dengan kekurangannya sikap kedua orang tuanya selalu dingin kepada Riando, sampai-sampai maminya tidak mau menggendong dan menyusui Riando.
Riando bayi selalu di asuh oleh pamannya bernama Alfaro ,Alfaro merupakan kakak laki-laki dari Arianti. Riando selalu bersifat manja kepada pamannya sampai pamannya menikah karena di jodohkan oleh Riando . Istri pamannya bernama Windri Dwi biasa ia memanggilnya mama Dewi.
Sifat manjanya hanya dia salurkan kepada paman dan mamanya selebihnya Riando akan bersifat dingin dan sangat tertutup.
Mau di lanjut gak ni?
Vote dan komentar donk...Rabu,15/04/20
Salam Jingga