07.25
Gue abis mandi, mandi pagi tuh seger apalagi kalo pake air dingin. Adem dah pikiran.
Pas gue buka lemari buat ambil pakaian, gue denger suara ringtone HP .
Gue samperin HP gue yang ada di atas nakas, terus gue ambil.
Ternyata ada yang telpon gue
dan yang bikin gue terkejut, kenapa ibu mertua gua. G
Maksutnya kenapa ibu nya Mingyu telpon gua pagi-pagi begini.
Akhirnya gue angkat tu telepon kasihan kelamaan nunggu ntar.“assalamualaikum, kenapa bun?”
Kenapa gue panggil bun, ya karena beliau yang nyuruh gue manggil gitu. Biar lebih akrab katanya.
“waalaikumsalam Won kamu ngga kesini?”
“eh tumben bunda , masih pagi udah nanyain buat kerumah”
“kangen ya bun. Hehehe”
“eh Won, kamu ngga tau?”
Weh kenapa nih, nggatau apaan gue
Kok perasaan jadi ngga enak gini.“ngga tau kenapa ya bun?”
“kamu ngga dikabarin Mingyu?’
“Mingyu? Dikabarin soal apa bun ?”
Sumpah gue ngga ngerti apa yang diomongin sama bunda, dikabarin apa coba.
Mingyu? Dia aja dari kemaren ngga ada nge chat gue
Eh bener juga, kok tumben. Biasanya dia nge spam mulu.“Mingyu kecelakaan kemaren sore. Kamu ngga tau? Emang Mingyu ngga kasih kabar sama kamu Won?"
“hah? Apasih bun, jangan bercanda deh. Mingyu kan pinter balapan masa bisa kecelakaan. Bunda ih pagi-pagi bercandanya ngga lucu”
“serius ini Won, Mingyu bener-bener kecelakaan. Kalian lagi berantem?”
Gue diem.
Masih mencerna omongan bunda tadi,
Mingyu kecelakaan? Dia jatoh gitu?
Sumpah gue ngga percaya dia tuh pinter banget nyelip-nyelip diantara pengendara lain kalau pas bonceng gue. Dia juga selalu menang kalo pas lagi balapan motor.
Tapi apa bunda bilang dia kecelakaan.“halo Won, kamu masih disana?"
“eh, iya bun Wonu masih disini kok”
“yaudah kamu kesini aja Won , kalo kalian lagi ada masalah selesein secepatnya
Bunda ngga suka kalian berantem kayak gini. Kamu kesini ya Won”
“iya bun Wonu bakal kesana, tunggu aja bun”
..........................
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine Jeon[✓]
Fanfiction[COMPLETED] ✓ "maaf semua Salah gue"~ Mingyu Kim "emang gue siapa? gue cuma sahabat"~ Wonwoo Jeon