Iya tau telat tapi gpp lah yah :v
«jeon y/n»
"annyeonghaseo gw jeon y/n kembaran jeon Jungkook,gw biasa dipanggil y/n,gw anaknya agak bandel tapi tetep ae kadang manja kalo Ama Abang" :v,gw blasteran Inggris,Korea,Ama indo :v banyak emng heran gw mah :v tapi lebih keliatan (?) koreanya eaaaa :v,gw sekretaris osis eaa :v,gw kelas 2 SMA (11) dah lah sekian terima cogan."«jeon jin»
"hai! Gw jeon jin,gw biasa dipanggil jin,bukan jin yg gk keliatan btw_-,gw worlwidehandsome Yakan AOWKAOWKAWOWK,gw kakak y/n anak pertama di keluarga jeon,gw paling suka makan dan masak,gw dah kuliah S2"
«jeon yoongi»
"gw jeon yoongi anak ke dua di keluarga jeon,gw biasa dipanggil yoongi,suga,sugar,gw suka tidur,gw kuliah S1,gw suka musik dan buat musiknya,gw imut?iya tau,dh bye"
«jeon hoseok»
"hi gw jeon hoseok,biasa dipanggil hoseok,hobi,jhope,gw anak ke tiga di keluarga jeon,gw kelas S1 kek bang suga"
«jeon namjoon»
"hai gw jeon namjoon,biasa dipanggil naomjoon,rm,njun,joon,gw anak ke 4 keluarga jeon,Mon maap aja nih ye gw paling pinter dikeluarga jeon :v,gw kelas 3 SMA (12) sama kek Jimin bantet.ok bye"«jeon jimin»
"annyeonghaseo gw jeon Jimin kakak y/n,gw biasa dipanggil Jimin ato gk nchim,ato gk bantet 😒,gw anak ke 5 keluarga jeon,gw punya sahabat namaanya Kim taehyung dan satu lagi jeon Jungkook iya Adek gw,gw paling pendek iya gw ngaku 😔,gw kelas 3 SMA (12) kayak rm,ok bye"
«jeon jungkook»
"annyeonghaseo naneun jeon Jungkook imnida,gw kembaran y/n,gw kelas 2 SMA (11),gw anak ke 6 keluarga jeon,gw suka game,sahabt gw ya cuma bang nchim sama taehyung aja,ok sekian dari cogan bye"«kim taehyung»
"annyeonghaseo gw Kim taehyung sahabat Jimin dan Jungkook,Gw kelas 3 SMA (12),gw Adek dari Kim alice,gw sekelas sama Jimin,gw ketos,sekian bye"
Jadi disini gk bakal sama kek real :) nanti juga bakal ada chast tambahan tapi gamau gw kenalin males soalnya muehehehe ok sekian terima taehyun rl.y
Btw untuk all memb txt sama Bora and Alice dikenalin di prolog selanjutnya ok :)
KAMU SEDANG MEMBACA
i need you {Kth X Y/N}
Short Storyhidup seorang jeon y/n yg memiliki 6 kakak laki-laki,5 sahabt laki-laki,2 sahabat perempuan,dan 1 pacar laki-laki ("dikata gw lesbi gitu ya pasti laki lah >:v"-y/n) Maap ceritanya kaga jelas namanya juga authornya masih bocah :v Pemeran: -bts (all m...