Dan.......
"Mian Eoh kita udh marah marahin kalian cmn pura pura kok mian yaa" Ucap hanyu sambil ngerangkul Xingjuan.
Si Xinlong ngeliatin si hanyu dengan tatapan evil nya sambil ngelipet tangan di dada bidang nya.
"HANYU GEEE"Teriak huiqing sambil manyun.
"Awas awas sana dia punya gw" Ucap Xinlong sambil ngehempasin tangan Hanyu and gantian sekarang si long long yg ngerangkul si juannn..
"Xie xie hiks! Udh inget ultah gw hiks! gw bakal nginget moment ini hiks! sebagai kado ultah hiks! gw yg paling istimewa. hiks! dan maaf hiks! mungkin selama ini hiks! gw seriiing banget bikin kalian jengkel hiks! atau bahkan marahh " Ucap Xingjuan sambil nagis gara gara terharu.
"huwaaaa maafin uyang juga seringbanget ngerepotin jie jie sama gege gege maafin uyang ya " Ucap Shuyang sambil nagis kencengg.
Xinlong?? cmn bisa ngusap ngusap punggung si juan.
mereka pun saling berpelukan dan tiup lilin gk lupa make a wish.
Yg aneh itu si juan sama si shuyang yg ultah tp yg make a wish semuanya.
"tiup tiup tiupp" All.
"huhh(anggap aja tiup lilin) " uyang and juan.
Yeayyy.
"Sekarang juan dulu, km potong 1 kue buat orang yg paling berharga pertama suapin sama kamu ya" Ucap kak elder.
pasti bwt gw nih huhuu gk sabar gw- batin Xinlong
"Iyh kak tp btw nyuapin nya gk di sini ya" Ucap Xingjuan sambil nyimpen kue potongan pertama nya di meja.
"yg kedua bwt orang yg paling berharga ke dua" Ucap kak elder.
Si juan ngambil potongan kue nya terus di kasih ke semua mem gs.
" yg ke tiga" admn yeri.
Dia nyuapin kue ny ke admn yeri sama ke kak elder.
"kita??" Tanya admn yeri.
"iyh " Xingjuan
"knp gk ke boystory??" kak elder
"mereka mah nanti juga bisa "
"kan tanpa admn yeri sama kak elder itu juan gk bisa ngapa ngapain kalian udh semangat ngebimbing kita samua intinya kak elder sama admn yeri itu berjasaa banget dalam kehidupan aku jadi kalian berhak dapetin kue ini. ni makan:))" Ucapan Xingjuan itu bikin kak elder sama admn yeri terharuu.Sesudah nyuapin kuenya mereka berdua langsung meluk si juan lembut.
"Sekarang uyangg" Ucap kak elder sambil ngelepasin pelukan nya dari si juan.
"lah kita gk dapet kue dari si juan??" Ucap Xinlong.
"Tuh buat kalian sisanya" Xingjuan sambil nunjuk kue yg masih banyak.
Beda sama si juan yg malu malu, si uyang langsung langsung ngasih kue potongan pertamanya ke shuang, yg ke dua ke bs, sama yg ke tiga ke kak elder sama admn yeri.
"Eh btw kalian cepetan gih tidur besok pagi kan kalian harus intervew " admn yeri. And di angguki semua .Termasuk si juan yg keluar sambil bawa potongan kue yg pertama.
Si Xinlong kayaknya marah gara-gara gk di suapin kue ma si juan. dia ke kamar jalan sendiri tanpa temen temennya bahkan si juan bahkan pas di panggil si juan kgk nengok.
"LONGGEE"Teriak si juan karna di tinggalin. Sesuai kata author tadi dia kgk noleh.
"Hm"
"Mm noleh dulu donk" Si juan langsung balikin badan si Xinlong.
"Hm" Si Xinlong udh balik badan tapi ngeliat nya ke atas jadi yg keliatan cmn kepala si juan .
"Aaaa"Ucap si juan yg nyuruh si Xinlong mangap.
Pas si juan ngomong kek gitu baru Si Xinlong liat k bawah lebih tepatnya ke si juan.
"Gk gk nafsu lagi" Ucap Xinlong malass.
"Aishh gw dah sisain potongan pertama bwt longge malah gk mau yaudah deh aku kasih ke yg lain aja" Xingjuan langsung jalan .
"Tunggu" Xinlong bikin si juan yg baru jalan 1 langkah langsung berhenti.
"hmm wae?" Xingjuan yg masih nunduk.
"Mm mau di kasih siapa??" Tanya Xinlong.
"Qiqi ge" Ucap Xingjua jutex.
"Jangan"Ucap Xinlong spontan.
"Hm knp?? bkn nya longge gk mau ya??" Ucap Xingjuan yg dah nahan air hujan gk lah air mata maksud nya.
"Mm yaudh gw mau" Xinlong.
"Gk ush klo terpaksa" si juan yg hampir mau nangis banget.
"Mm nggak td gw marah karna gw mau nya pas di ruang latihan depan semuanya" Ucap Xinlong memelas.
"Mm tadinya gw juga mau tp......." Ucapan si juan terhenti.
"Tp knp??" Tanya Xinlong.
"Tp ada si zongying..mm... gw takut klo si zongying marah:((""Marah?? emng knp ??"
"Mm dia kan... Mm .. suka sama longge" Ucap Xingjuan sambil nengok ke atas atau lebih tepat nya muka Xinlong.
"Terus apa hubunganya??"
"Mm gw gk mau nyakitin dia karna.. gw juga pernah ngerasain jadi dia"
"Mm ngersain??kpn?? sama siapa??sama gw??" Tanya Xinlong panjang lebar.
"Mm (ngangguk) ya pas sama si rein " Ucap Xingjuan lemah.
"Hah?.rein?? ouh maksud lo rein marcel kan dia sahabat gw"
"Mm tapi rasanya sama tauk"
"Yaudah sini gw makan"
"Nih" Ntah bego atau gmn sih dia malah ngasih sendok sama kue nya ke si xinlong.
" loh kok malah di kasih k gw??"
"kan katanya mau dimakan yaudah gw kasihin" Xingjuan polos.
"Yakk phabo suapin eoh"
"Ouh iyh lupa. Aaa".
Mereka pun pelukan.
T.B.C
MAAP AUTHORNYA HIATUS. JANGAN LUPA VOMENTT OKKKK.
BABAY SEE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story and girl story (hiatus)
Fantasybosss mau baca cerita sama sama mem girl story -#eunayeon_(ren shuang) -#humairah_girlstory (gou mingzhu) @cari aja ya