Chapter 4

5.6K 310 22
                                    













WELKOM TU MAY YUTUP CENEL GESSS.GG

Halooo temen temen-^-
Selamat membaca
Jangan lupa voment nya ya^-^
Sorry for typo(s)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





.
.
.
.
.

Saat ini aku sedang menunggu bel waktu istirahat berbunyi, aku sangat tidak sabar ingin makan, huft walaupun aku sudah makan tapi perut ku sangat keroncongan saat ini.

Tapi satu yang aku benci, pemuda yang tadi saat aku sedang perkenalan didepan, ia sekarang menjadi teman sebangku ku, ahhhh nana dangat risih karena ditatap seperti itu, karena wajah nya jika dilihat dari dekat terlihat sangat tampan dan manis menjadi satu, ditambah lagi dengan kukit tan nya itu yang menjadikan visualnya sangat sempurna, sepertinya aku akan meleleh ditempat jika ia tersenyum.

Jadi sejak tadi kami tidak saling mengobrol atau berinteraksi satu sama lain, tapi aku hanya menunduk karena bergerak sedikit pasti ia akan menoleh melihat kearah ku, astaga sepertinya tubuh ku akan kaku sebentar lagi.

Kringggggg....

Huftttt akhirnya bel istirahat berbunyi, murid murid lainnya telah berhamburan keluar kelas dikelas saat ini hanya tinggal aku dengan pemuda tadi.

"Ekhem" dia berdehem sepertinya mencoba untuk memecahkan keheningan.

"Ayo kekantin sama gua, btw jaemin kenalin nama gua lee donghyuck, lu bisa panggil gua haechan" ucapnya sambil tersenyum.

Uh ternyata dia adalah seseorang yang hangat dan baik aku hanya mengangguk seraya membalas jabatan tangannya lalu tersenyum kecil.

"Tapi antar aku ke kelas VII-A mau?"

Ucapku sambil menatap matanya, ia pun mengangguk tanpa menjawab dan aku pun ikut jalan dibelakang nya, huft tinggi kita sama kok tapi ya gitu ukuran badannya lebih besar dia dari pada aku, pundak nya pun.



•°•°•
SKIP

AUTHOR POV

"Echannn dimana adikku" ucap jaemin sambil memanyunkan bibir nya.

Haechan yang melihat kelakuan jaemin hanya bisa menahan gemas nya dengan cara mengusak rambut halus milik jaemin.

"Sabar lah jaemin-ah istirahat masih lama"

"Uhh tapi aku lap- AHH ITU JISUNG-! JISUNG HYUNG DISINI" jaemin berteriak sambil melompat agar jisung melihatnya.

Uhhh untuk lucu na, klo gak pasti malu maluin:v

Jisung yang keluar dari kelas dan mendengar kakak nya berteriak pun langsung berlari kearah jaemin dengan tergesa, jisung sudah merasa bahwa kakak nya itu sudah lapar karena menunggunya keluar dari kelas.

Jisung sudah sampai didepan kakaknya tapi ia bingung melihat pemuda yang berdiri disamping jaemin sambil tersenyum kearahnya.

"Hyung dia siapa?" tanya jisung

"Ahh begini perkenalkan dia ini temen kakak yang baru nama nya lee donghyuck panggil aja haechan, buluk juga boleh kok" ucap jaemin sambil tertawa kecil.

Oknum bernama haechan yang manjadi korban nistaan jaemin pun hanya mengelus dadanya maklum karena jaemin memang laknat.

Jisung pun juga ikut tertawa terbahak melihat tingkah kakak dan teman kakak nya ini, sampai mereka tiba dikantin pun tetap sama, masih dengan keadaan tertawa.

Haechan telah selesai memesan kan makanan untuk mereka bertiga, jadi mereka bertiga pub memakan makanan masing masing sambil bergurau dan bercerita satu sama lain, tidak ada suasana canggung dan malu, karena urat malu mereka memang sudah putus.ggg

Kringggggg........

Bel masuk berbunyi haechan, jaemin, dan jisung pun bergegas menghabiskan minumannya lalu dengan cepat berjalan menuju kelasnya, haechan dan jaemin berpidah dengan jisung yang berbeda angkatan.

SKIP

Saat ini jaemin dan jisung telah berada di rumah, mereka sudah pulang 10 menit yang lalu.

Mereka sekarang sedang gabut yaitu guling gulingan, nonton tv, kadang bercanda tapi gak nyambung, inilah akibat orang tua tidak ada dirumah.

"JISUNGGG AHHHH BAW GOT EWHHHH ERERE" teriak jaemin.

"NANA HYUNG BAU AJAB" jisung

"AYO JISUNG KITA NYANYIIII TUMPAHHH SE AERRRR" jaemin

"NGULI DI AERRR ERERE" jisung

"MATI DI SAWERRRRR" jaemin

"KUCEK KUCEK KOK TAHEEEE" Mereka bernyanyi bersama sambil nari nari gak jelas, dasar rakyat tijel.

Dahlah saat ini biarkan mereka menggila
Lebih baik kita tidak usah ikut karena nanti kita gila juga:v

.
.
.
.
.
.

TBC.....

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PRETTY NANA-! [HAEMIN/HYUCKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang