Cuddle time

125 11 36
                                    

BabyYoo😘
By

Woii Babi

Daehyun😒
Paan

BabyYoo😘
Mamam yuu, laperrr😪

Daehyun😒
Gue lagi push rank sumpah

BabyYoo😘
ML ae terus njenk

BabyYoo😘
Kan emang babi kagak di read😏

BabyYoo😘
Langsung ngilang si tapir.

Bodo ya Youngjae tuh lagi pengen di manja emang lagi manja, tapi si pacar malah mentingin game, tolong besok ingetin Youngjae buat musnahin game bangsat itu.

Hmmm Youngjae tuh gabut, mager mana laper pula, plus dirumah sendiri, ortunya lagi di rumah neneknya yang sakit.
Niatnya minta pengen ditemenin si pacar tapi... Asyuuudahlah😪

Akhirnya tuh seonggok daging rebahan di sofa depan tv, hp yang tadinya di plototin nungguin balesan sipacar  udah dia taro di kolong meja, kezel dia tuh.

Drrttt Drrrttt

Daehyun😒
Heh, anakan macan

BabyYoo😘
Paan

Daehyun😒
Dih ngambek

BabyYoo😘
y

Daehyun😒
Jangan ngambek elah,
Kelitan najisnya tau gak

BabyYoo😘
Bodo

Daehyun😒
Bukain pintu wehh pegel kaki tangan guenya.

BabyYoo😘
Mls

Daehyun😒
Sumpah ya calon bini gue, kaki gue ke semutan ini buruan. Gue depan pintu rumah lu.

BabyYoo😘
Buka sendiri lah, biasanya juga langsung nyelonong masuk.

Daehyun😒
Tangan kiri bawa McD sama ice cream, tangan kanan megang hp, buruan atau gue puter balik.

BabyYoo😘
Si tai bangsat🖕🤗

Daehyun😒
Sama sama Njenk😘😘

Youngjae langsung bukain pintu dan udah ada sitampan ngerentangin tangan sambil senyum lebar, gak ambil pusing Yongjae langsung meluk, kepalanya udah sibuk ndusel di leher Daehyun yang cuma bisa senyum maklum.

Ya begini resiko punya pacar tsundre di chat aja anjing, bangsat dan kawan-kawan, giliran ketemu ya begini,😚😚
(iri ya Lordddddd)

"Akunya gak disuruh masuk dulu hm?" Daehyun sebenernya pegel udah berdiri lama di tambah tangannya bawa dua porsi Mcd sama ice cream.

Youngjae dongak, sambil senyum manis, sumpah manis banget, apalah daya Daehyun yang bucin  lemah dia tuh kalo begini😍

"ayo masuk" ajak Youngjae tanpa mau lepasin pelukannya. Daehyun mah nurut aja, malah kesenangan dianya.

"kangen banget ya😉"
Tanya Daehyun yang langsung cium hidung bangir si manis.
Langsung duduk disofa, tanpa ngelepasin pelukan si manis. Youngjae mah duduk anteng di pangkuan si pacar.

Mcd plus ice cream di anggurin di meja tv. 🙄

"makan dulu, katanya laper"
Tangan Daehyun sibuk nyibakin poni Youngjae, buat dia cium dari kening, mata, hidung, bibir.
(jiwa irikuuuuu🙄🙄)

"ice cream dulu ya😍" Youngjae senyum manis, matanya udah ngedip-ngedip kayak lampu LED

"ya gak papa, tapi abis ini aku pulang." final Daehyun, ya dia cuma gak mau si manisnya kebanyakan ice cream sebelum makan.

"ishhh." Youngjae langsung balik badan munggungin Daehyun, tapi masih duduk di pangkuan si Pacar.

"Jangan ngambek dong, kan kesayangan Daehyun biar gak sakit, makan dulu oke" satu kecupan sukses mendarat di kepala si manis.

Youngjae lagi mode mari ngambek😏

Daehyun buka burger yang dia bawa, terus nyuapin si manis.
"ini enak lo, ntar kalo udah makan baru boleh ice cream."

Ngambeknya Youngjae mah ujung ujungnya ya makan juga, lemah dia tuh kalo urusan makanan.

Sekarang aja dia udah sibuk makan sendiri sambil senderan di dada si pacar.
"berasa punya bayi besar tau by" sindir Daehyun sambil nyubit pipi Youngjae yang penuh makanan.

"terus kamu merasa di rugikan gitu?"

"Ya enggak lah mana ada. Malah aku suka😂 oh ya kok rumah sepi?"
"kerumah nenek semuanya, nenek lagi sakit."
"loh kamu gak ikut?"

Youngjae dongak, langsung aja di kecup tuh bibir sama Daehyun. Youngjae mah santuy, nolak pun percuma ujung-ujungnya dicium juga.

"aku disuruh jagain rumah,😏"
"butuh temen gak?"
"emang mau nemenin, besok kamu kan ada kelas pagi."
"gampang itu mah" Daehyun masih sibuk mainin rambut si manis, si manis mah ya kesenengan, punya waktu lebih sama si pacar itu sesuatu banget, mana kalo di kampus Daehyun sok sibuk, ketua BEM katanya😐

Yeahhhh akhirnya gue kambek dengan cerita unfaedah ini😪
Harao maklum jarang post gue sibuk ena😘😂😂😂

Next tidak ya🤔😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bucin VS TsundreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang