aku tidak tau apa-apa!

19 3 0
                                    

aku terbangun dari tidurku dan aku mulai mendapatkan kesadaranku kembali meskipun belum seutuhnya terkumpul. Penglihatan ku masih sedikit kabur kemudian aku melihat sekeliling ku , tepat yang tidak aku kenali. dan saat itu juga aku menyadari bahwa aku juga tidak mengenali siapa diriku sendiri .
aku melirik kearah kiriku dan aku melihat seorang pria berambut biru tua terbaring disana wajahnya tidak terlihat jelas, itu juga karna seluruh indra ku belum sepenuhnya sadar , ditambah lagi mata kiri ku juga di tutupi oleh perban . Aku mencoba memfokuskan penglihatan ku kearah pria yg terbaring diatas kasur yang tepat bersebelahan dengan kasurku meski agak kesulitan dengan posisi tubuhku yg terrebah dan tidak bisa di gerakkan sedikit pun, MAta ku tetap mencoba untuk melihat dengan jelas wajah pria itu dan mulai terlihat jelas tepat saat aku sudah melihat wajah nya dengan jelas . Aku mendapatkan penglihatan yang samar-samar di dalam kepalaku aku merasa melihat sesuatu yang aneh dan itu membuat ku merasa kesakitan dan semakin sakit hingga aku sulit untuk bernapas , hingga tiba-tiba aku merasa sesuatu menusukku leherku dan aku mulai kehilangan kesadaranku kembali .

author prov

gadis itu kembali mendapatkan kesadarannya setelah 1 jam tidak sadarkan diri. Dia menyadari bahwa kali ini dia berada ditempat yang berbeda dari sebelumnya .Seorang pria parubaya muncul dari balik tirai dengan pakaian putih bersih

" apa kau sudah sadar?" tanya pria parubaya itu ramah disusul dengan senyuman kecil.

"ya " jawab gadis itu singkat

" kau ingat nama mu?"

" maaf aku tidak ingat sama sekali "

" apa yang kau ingat ?"tanya pria itu

gadis itu terdiam dan mencoba mengingat dengan keras , pria parubaya itu tampak berharap lebih dari gadis yang tampak keras mencoba mengingat sesuatu tentang ingatannya yang hilang. Namun sayangnya gadis itu tetap tidak bisa mengingat apa-apa. Gadis itu menggelengkan kepalanya kepada pria parubaya yang tepat berada di sisi bednya berbaring . Raut wajah pria itu berubah, tampak kecewa dengan kesedihan yang tersirat di dalamnya .

" apa kau tau sesuatu tentang ku " tanya gadis itu antusias meski kondisi tubuhnya lemah
wajah pria parubaya itu kembali menunjukkan ekspresi yang berbeda lagi ,
raut wajah yang sulit di ungkapkan oleh seseorang yang melihatnya .

" aku akan menceritakannya saat waktunya tiba untuk saat ini kau pulihkan kondisimu lebih dulu " jawab pria itu dengan senyum dan mengusap kepala gadis itu lembut .

oki guys ini crita w yang baru w mulai buat tolong kasih saran dan kritiknya soalnya w masih blajar

jangan lupa votment ya guys

arigato...

sampai ketemu di story selanjutnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOST MEMORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang