My Beloved Girl

1.2K 14 6
                                    

Song: DBSK - My Little Princess

My new story ^^

Perkenalan Tokoh:

Jung Yunho, seorang namja dengan kepintaran yang tiada duanya tapi sayang kelakuannya tak sebaik kepintaran yang dimilikinya. Ia sangat nakal, menjadi preman di sekolahnya, suka balapan liar, dingin terhadap orang lain terkecuali 2 sahabatnya, Kim Jaejoong dan Park Yoochun. Orang tuanya yang merupakan pemilik universitas Cassie yang merupakan tempat Yunho, Jaejoong dan Yoochun belajar saat ini sehingga tidak ada orang yang berani melawan Yunho. Sebenarnya Yunho adalah anak yang baik tapi karena hal pada masa lalu yang menimpanya maka Yunho berubah drastis.

Kim Hyena, seorang yeoja yang biasa saja tapi berhasil masuk ke universitas Cassie karena keberuntungannya karena telah menolong Nyonya Jung dari pencopet. Dijodohkan oleh Nyonya Jung dengan Yunho. Memiliki sahabat baik yaitu Lee Hee Won dan Kim Min Ah. Tertarik dengan Yunho saat pertemuan pertama kali di acara perjodohan yang dilakukan oleh Nyonya Jung.

Kim Jaejoong, seorang namja yang pintar memasak, baik, tidak dingin seperti Yunho, wajahnya cantik, pintar dan kaya. Menyukai binatang gajah. Seorang penyanyi dan aktor.

Park Yoochun, seorsang namja cassanova karena suka tebar pesona, memiliki jidat yang lebar, pintar, kaya, ramah dan menjadi tempat curhatan Yunho dan Jaejoong. Sama seperti Jaejoong, seorang penyanyi dan aktor.

Lee Hee Won, seorang yeoja yang pintar dan kaya, tidak sombong, stylish, sering mentraktir Hyena dan Min Ah. Sangat menyukai hal-hal yang berwarna biru laut dan pink.

Kim Min Ah, seorang yeoja yang agak tomboy, dingin terhadap laki-laki, kaya, sangat menyayangi Hyena dan Heewon, suka sekali dengan anak anjing, orang tuanya sudah mneninggal saat ia berusia 15 tahun, sayang banget dengan kakaknya, Junsu.

Tuan dan Nyonya Jung: orang tua Yunho, baik, menyayangi Hyena, tidak memandang rendah orang lain biarpun mereka kaya, membantu dan mendukung perjodohan Hyena dengan Yunho.

Kim Junsu, kakak dari Min Ah, memiliki suara melengking seperti lumba-lumba, seorang penyanyi, tinggal berdua dengan Min Ah. Tinggal bersama Min Ah di apartement yang dibelinya.

Shim Changmin, adik sepupu dari Yunho, terkenal dengan keevilannya, membantu acara perjodohan Yunho dan Hyena, tinggal bersama keluarga Jung karena keluarganya tinggal bukan di Korea.

Another Cast yang bisa muncul dan hilang sendirinya.

Prolog:

Yunho, namja yang berubah drastis karena ditinggalkan oleh seseorang yang dicintainya saat berumur 15 tahun. Kini ia menjadi orang yang nakal dan dingin terhadap orang lain. Sampai suatu hari, wanita yang dicintainya muncul kembali dihadapannya dan menjadi teman satu kampus. Akankah Yunho kembali seperti dulu? ataukah Yunho tetap menjadi anak nakal?

Drrrttt....Drrrttt, Handphoneku bergetar karena alarm yang kusetel jam 7 pagi. Aku pun terbangun dari alam tidurku dan bergegas ke kamar mandi untuk bersiap ke kampus. Setelah acara mandiku selesai, aku segera menuju ruang makan untuk sarapan. Sesampainya di ruang makan sudah ada orang tuaku dan adik sepupuku yang kini tinggal dengan keluargaku. Aku pun duduk di samping adik sepupuku dan mengambil roti kemudian aku olesi dengan selai coklat kesukaanku. Setelah rotiku habis, aku pun menenggak susu coklat yang sudah tersedia. Kemudian aku segera berangkat ke kampus setelah berpamitan pada orang tuaku. Oia perkenalkan aku Jung Yunho kalian cukup memanggilku dengan Yunho. Aku dikenal dingin dengan orang lain terkecuali 2 sahabatku, Jaejoong dan Yoochun.

Sesampainya di kampus, aku langsung memarkirkan mobilku dan menuju ke kelas. Di kelas sudah ada ke dua sahabatku, Jaejoong dan Yoochun.

Jaejoong:"Yo Yun-ah tumben kau tidak telat biasanya jam segini kau belum datang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2012 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Beloved GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang