5.9

1.4K 204 1
                                    

Ketiga pria itu berjalan ke tepi rawa. Qiao Chen pertama kali mengamati lingkungan di sekitar rawa. Ada banyak pohon dan beberapa rumput liar dengan daun yang sangat lebar.

Qiao Chen mengambil sebuah batu dan melemparkannya ke dalam rawa. Batu itu jatuh ke permukaan air dan membanting, lalu tenggelam, dan kemudian sekelompok gelembung muncul di air.

Qiao Chen menggunakan sistem awal untuk menyapu air di permukaan dengan matanya, dan kemudian mengguncang seluruh tubuh, karena hal-hal di bawah rawa itu benar-benar menjijikkan, dan jumlahnya benar-benar cukup banyak, sehingga tonjolan-tonjolan angsa tubuhnya semuanya naik.

Qiao Chen berpikir untuk tidak pergi ke tempat lain, tetapi diperkirakan kolam dan rawa di tempat lain harus sama mualnya, atau tidak pergi jauh.

"Air di rawa ini sangat bau, bagian dalam timur jelas sangat menjijikkan dan tidak mudah untuk ditangani. Kamu harus menunggu dirimu untuk berhati-hati." Setelah Qiao Chen selesai berbicara, dia berbisik kepada dua orang tentang rencana pertempuran, dan ketiganya melompat secara terpisah. Di atas pohon-pohon di tiga arah yang berbeda, Qiao Chen menyerahkan beberapa ledakan energi berturut-turut ke permukaan air.

Qiao Chen dan Justin segera memblokir percikan air berlumpur dengan cabang-cabang. Air di rawa ini benar-benar bau.

Setelah peledakan terus-menerus Dico, banyak gelembung muncul di permukaan air rawa, dan permukaan air bergetar. Sepertinya ada sesuatu yang akan keluar dari air.

Tiba-tiba seekor kecoa beracun coklat-hijau, satu orang melompat dari air, diikuti oleh selusin atau dua puluh kecoak beracun Terlihat sangat menjijikkan.

Meskipun Dico dan Justin telah diingatkan oleh Qiao Chen bahwa hal-hal di air mungkin menjijikkan, tetapi melihat begitu banyak kecoak beracun yang lebih besar daripada orang, mereka melompat dari lumpur, dan mereka hampir takut dari pohon.

Setelah kecoak beracun melompat dari air berlumpur, mereka menyerang racun terhadap tiga orang.Tiga orang melompat ke pohon dan menghindari racun kecoak beracun dan kecoak.
Selain menghindari dan menyerang, ketiganya harus hati-hati mengamati kalajengking kalajengking yang ada di kalajengking, dan kemudian menggunakan kalajengking untuk menentukan kalajengking, dan menggunakan kemampuan untuk berguling-guling, atau untuk menghancurkan.

Untuk sementara waktu, seluruh genangan air, racun dan kecoak beracun dan kecoak □ □ □ terbang, gambarnya, betapa menjijikkan dan menjijikkannya, tetapi ketiganya bahkan belum merasakan waktu sakit, karena obat 蛤 蟆Serangan semakin dan semakin intens, dan
Dan di kolam lumpur, masih ada kecoak beracun dan kecoak terus melompat keluar.

Danny dan Chard dan yang lainnya bersembunyi di balik pohon dan melihat foto itu. Mereka merasa sangat menjengkelkan, tetapi ketika mereka melihat Qiao Chen, mereka tampak bingung, tetapi mereka menangani dengan sangat baik dan membuat mereka sangat Terkejut, ketiga kemampuan itu tampaknya jauh lebih tinggi daripada yang mereka tahu sebelumnya, terutama Qiao Chen, yang menanggung sebagian besar serangan dan meringankan banyak beban bagi Dico yang relatif lemah.

Meskipun ketiga orang itu terus melompat dan melompat, tetapi mereka memelihara sebuah segitiga, Danny tidak bisa melihat bagaimana mereka menjaga segitiga itu, tetapi mereka melihat bahwa segitiga itu disimpan. Mereka sebagian besar menghindari serangan raja narkoba dan kecoak.

Qiao Chen berpikiran tunggal dan serba guna, saat menyerang kecoak beracun dan kecoak, saat menggunakan cipher untuk memerintahkan Dico untuk melompat dengan Justin, bukan berarti Qiao Chen ingin mempertahankan segitiga, tetapi kecoak beracun ini menyerang jalan buntu, tepat. Itu adalah segitiga.

Kecoak beracun dan kecoak yang terus-menerus melompat keluar dari rawa akhirnya dipecahkan oleh mereka, tetapi Qiao Chen masih tidak dapat menemukan permata. Dia memperhatikan apakah akan ada kecoak di kolam lumpur.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang