Inha pov
telah 2 minggu lebih liburan kenaikan kelas. Antara seneng gak seneng sih ya, seneng nya karena bisa balik ketemu sama temen temen yang gokil abis dan moment yang gak gue seneng adalah kembali nya mendapatkan banyak tugas : )
Tepat pukul 05.15 AM alarm gue bunyi, berisik banget gila. Gua paksa buka mata, lalu matiin alarm yang dari tadi berisik banget. Gua bengong, mikir, baru inget sekarang hari pertama sekolah. Gua langsung buru - buru ke kamar mandi buat mandi.
Mandi selesai, biar sekolah makin canteque yekan, gua makeup an dulu lah. Poles dikit doang gak usah tebel - tebel, gua sekolah buat nyari ilmu bukan nyari om - om. Make up gue cuma bedak, liptint lipbalm doang gak udah ngalis, Alis gue udah tebel soal nya.
Siap siap udah, buku udah siap, sepatu udah make. Gua langsung gendong tas gua dan gak lupa bawa handphone biar bisa ngabarin doi, padahal mah doi aja kaga punya. Gua bukan single tapi album.
Gua turun ke bawah, ke ruang makan disana udah rame ada mommy, daddy, kak soona, sama kak eunha oh iya btw nama gue inha gue terlahir sebagai anak terakhir dikeluarga cemara ini. Kalo kata kak soona gua ini BoNus, dikira gue hadiah kinderjoy kali ye 🙂
" selamat pagi anak mommy yang paling manis ~ " sapa mommy cantik gue yang lagi sibuk beresin makanan di meja makan.
" kebo banget jam segini baru siap bocil. " sewot kakak kedua gue Kwon Eunha.
" apasih berisik. " sewot balik gue ke kakak kedua gue sambil duduk manis makan roti yang udah disipain mommy.
Kak soona ? Diem anteng makan sambil mantengin hp, biasa kerjaan terooos 11 12 sama daddy lah.
Inha pov End
" kakak kuliah hari ini ? Ospek ? Pulang jam berapa ? " pertanyaan inha yang bertubi tubi bikin eunha bingung.
" iya ospek, balik sore pasti. Kenapa ? Tumbenan amat lu nanyain. " tanya eunha balik yang masang muka heran nya.
Inha gak ngejawab cuma ngegeleng kepala aja sebagai tanda jawaban nya.
Jam udah nunjukin waktu 06.35 AM waktu nya inha berangkat, temen nya juga udah nge klakson in mobil terus. Siapa yang jemput inha? Biasa geng dia, perkumpulan anak cewe yang ' barbar '
Inha salim ke mommy, daddy, dan ke kakak kakak nya terus pamit buat berangkat ke sekolah. Inha masuk mobil sohib nya si Nadine. Di dalem mobil udah ada Senja sama Uncha, Mereka tinggal jemput 1 member geng nya yang paling kecil. Nama nya Lisa.
Selesai jemput Lisa, mereka semua langsung menuju sekolah nya. Masuk parkiran sekolah rame, ya mungkin karena hari pertama sekolah jadi ada wali murid yang nungguin anak nya sekolah.
" edun edun rame pisan. " kata lisa heran sambil geleng geleng kepala.
" pada nemenin anak nya sekola ini mah nama nya bukan nganterin. " kata inha sewot " please lah anak nya udah gede udah SMA bukan baru masuk SMP yaallah yarabb. " lanjut inha sambil masang muka melas.
" dah kuy udah kelar markir nih skuy keburu telat kita. " kata nadine yang emang udah selesai markirin mobil nya, kita pun bergegas keluar mobil.
Banyak kakak kelas, atau anak seangkatan sama mereka yang ngeliatin mereka dari atas sampe bawah. Udah biasa. jadi bahan nyinyiran mereka ? Udah kebal. Buat mereka ini tuh sama aja makanan sehari hari.
Mereka jalan dengan santai nya di koridor sekolah ngelewatin kakel dan temen seangkatan mereka. Ada yang ngeliatin kagum, ada juga yang nggak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel TENGIL - PJM
Romance" gue benci lo park jimin !! " -kwon inha 2k17 " gua kangen lo jim, gua akuin gua sayang sama lo ... maafin gue." -kwon inha 2k18 jangan pernah benci seseorang ya, kalo udah sayang ribet urusan nya.