Aku harus mengungkit kenangan tentangmu dan kembali mengulang yang sekarang aku belum bisa lupakaan hinga kini.
Membayangkan satu persatu kenagan yang kamu berikaan kepadaku dulu, mengenagmu sudah menjadi cemilaan sehari-hariku. Terkadang saat dalam lamunanku aku suka berfikir , apakah kamu sama sepertiku ini?Mengapa perjalanan kita berhenti disini, sedangkan dulu pernah bicara untuk selalu bersama...
Kamu tau? Hal ini yang aku tidak mau, tapi mengapa kamu bisa lalukan ini?Taukah kamu, kalau aku mencintai itu tidak semudah mengejah kata cinta yang sempat terlontarkan dari bibirmu kala itu.
Menurutmu bagaimana rasanya menjadi aku?
Yang aku yakinkan bahwa kamu akan bersamaku selamanya, yang nyatanya memilikimu adalah hal terbatas oleh jangka waktu. Dan aku menyakinkanmu bahwa akan ada hari dimana kamu akan berjanji kepda allah untuk tidak akan meningalkan aku.Ternyata harapanku menangis berujung di malam pada sejadah rindu, karena tempat itulah tempat dimana aku mengadu dan mengatakan bahwa cintaku padamu tulus dan iklas.
Aku ingin selalu untuk menyampaikan semua itu, namun aku tidak punya hak untuk menyampaikannya, karena aku tau aku tidak pernah menjadi apa-apa bagimu.
-yuli yn-
Assalamualaikum😊
Ekh maafya kalau ceritanya sedih;v
Dan maaf juga bila ada kata/ kalimat yang agak tidak paham😂mak'lumin aja ya soalnya baru belajar nih..hheee🙏😆
KAMU SEDANG MEMBACA
ketulusan cintaku
Romancecinta tidak hanya tentang bahagia #rekayasa dari cerita percintaan pertamaku