Sekarang tuh lagi masa bebas bebas nya buat anak-anak kelas 10 & 11. Guru guru lagi pada sibuk rapat buat UN kelas 12, kelas 12 juga jadi lebih sering dikelas dari pada ke kantin.Walaupun guru guru pada rapat, kelas 12 tetap dikasih tugas, kayak tugas kelompok lah, tugas mandiri, presentasi. Itu pun pasti ada aja guru yang datang ke kelas 12 untuk memeriksa.
Berbeda dengan kelas 12, kelas 10 lebih sering keluyuran dan buat berisik, contoh nya kelas yoora.
Isi kelas yoora tuh bagaikan hewan hewan hutan yang baru dilepas dari kandangnya. Kayak sekarang nih, daehwi lagi mukulin galon, gak tau tuh galon dapet dari mana.
Seungmin lagi bertapa, Felix sama hyunjin lagi adu bacot, Ayen sama han lagi lomba ngelamun. Beda sama anak cowok, anak cewek lebih kalem. Ada yang tutorial makeup, maskeran, rebahan, streaming, Ngehalu.
Walaupun rada gak enak diliat, tapi mereka tetap santuy, kalau kata Dino sih "Santuy tuh sebagian dari hidup" "kalau gak santuy, lu pasti gak bakal bisa buat rebahan, soalnya kalau gak rebahan tuh 'ribet' ".
"HYUNJIN BISA GAK SIH TUH MULUT DIEM DULU?! NYINYIR MULU!" -Yoona
Hyunjin tuh dari tadi emang nyinyir Mulu, soalnya muka dia dijadiin model makeup nya Yoona. Menurut yoona muka hyunjin tuh lebih ke cantik dari pada ke ganteng, karena itu Yoona jadiin hyunjin modelnya.
"NA UDAH LAH, GUA KEK EMAK EMAK MAU ARISAN!" -Omel hyunjin
"GAES IKATAN NYA KUATIN LAGI, SUPAYA HYUNJIN NYA DIEM!" -Suruh Yoona ke temen temennya yg ada dibelakang, samping, nya hyunjin
"WOI! BISA MATI GUA KALAU DIIKET KEK GINI!" -Kesal hyunjin karena badannya diiket sama tali tambang
"MATI AJA LU NJIN, IDUP LU GAK GUNA SIH!" -Teriak Vernon yg lagi Mabar sama Dino, batin hyunjin "Ternyata masih ada orang yg merhatiin idup gua".
"NAH SELESAI" -Teriak bahagia Yoona, semua orang yg dikelas langsung pergi nyamperin hyunjin buat liat hasil makeup nya.
"HYUNJIN!"Sekelas langsung ketawa ngakak saat liat muka hyunjin, menurut mereka hyunjin memang cantik, mungkin mulai sekarang mereka akan manggil hyunjin emak emak.
"EMAK HYUNJIN CANTIK BANGET IHH" -Ledek Felix dengan muka ngeselin nya, yang membuat sekelas ketawa lagi dan lagi.
"STOP WOI STOP! INI NAPA LIPEN NYA GAK ILANG ILANG SIH?!" -Kesal hyunjin sambil mengelap bibirnya dengan tisu.
"Itu emang tahan lama lipen nya" -Jawab yoora dengan setengah menahan tawa.
"BOONG LU! Setau gua kalau lipen dielap pasti ilang, Napa ini gak ilang?!" -jawab hyunjin dengan muka memerah, sekelas yang melihat itu mulai ketawa ngakak lagi.
"Maaf hyunjin, tapi itu bukan lipen, itu spidol permanen nya seungkwan" -ucap Yoona langsung kabur keluar kelas dan diikuti yg lain.
"DOG KALEAN SEMUA!"
****
"HAHAHA, WOI TOLONG GUA WOI! HAHA"
Karena kejadian tadi yang sangat menyenangkan tapi tidak dengan hyunjin. Seungkwan selalu dikejar oleh hyunjin, padahal yang salah adalah anak cewek, gak tau kenapa malah seungkwan yg kena batunya.
"UDAH WOI! INI GUA TRAKTIR DAH KALAU KALIAN BERENTI KEJAR KEJARAN" -Teriak yoora, hyunjin yg denger itu pun berhenti ngejar seungkwan yg udah kehabisan tenaga, 'maklum tua'.
"Yaudah Ra pesenin gih" -suruh hyunjin ke yoora, yoora yg denger itu menjitak kepala hyunjin yg suci itu.
"Kan gua yg traktir, jadi lu yg pesenin lah" -protes yoora
"LAH LU KA-" -hyuniin
"Cewek selalu benar" -potong yoora
Hyunjin membuang napas kasar, dan meminta uang ke yoora untuk membayar makanan, dan hyunjin pun pamit beli makan.
"Eh hyena lu tau si huenki gak masuk sekolah?" -tanya yoora ke hyena selaku sekretaris kelas yg baik (gak yakin)
"Oh dia izin" -hyena
"Kemana?" -Yoora
"Mana gua tau, emang gua cenayang?!" -Kesal hyena, emang di surat huenki gak ada tulisan kalau dia pergi kemana.
"Ya santay dong sis" -Yoora, hyena pun pura pura tidak dengar.
Mereka nunggu makanan datang tuh berasa nunggu gajian keluar, kadang suka mikir mereka tuh mikirin nasib orang yang mesenin makanan mereka gak sih?
"Eh ini Napa makanan belum dateng Dateng?" -tanya seungkwan dengan muka sok polosnya, /tendang
"Kwan lu peka dikit kek" -Yoora
"Peka? Emang lu ada perasaan kek gua?" -seungkwan
"Kwan lu liat deh langit nya" -suruh yoora ke seungkwan, dan sambil nunjuk keluar jendela, dan seungkwan pun liat keluar jendela.
"Ada burung nya gak Kwan?" -tanya yoora
"Gak ada" -jawab seungkwan
"Iya itu perasaan gua ke lu" -Yoora
Seungkwan melongo, semua yg ada disitu tertawa saat liat ekspresi seungkwan.
"Udah elah, Kalian yg cowok bantuin hyunjin Sono bawain makanan, kalian gak peka amat sih jadi cowok'' -Yoora
Dino, seungkwan, Vernon, Felix, Han, seungmin, Ayen pergi nyamperin hyunjin yg lagi ribet. Dan tersisa daehwi yg dari tadi cekikikan sendiri.
"Daehwi" -panggil Yoona
Daehwi cuman membalas 'hm' tanpa melihat ke Yoona.
"Lu ngapain sih? Cekikikan sendiri udh gitu" -yoona
"Kepo lu cicak" -Ucap daehwi dan kembali cekikikan saat liat hp
"DAEHWI TAHI!" -Kesal Yoona, Yoona pun langsung mengambil hp daehwi tanpa izin, saat berhasil mengambilnya, mata Yoona melotot, dan membuat yg lain penasaran.
"GEBETAN?!"
Tbc
Haha author baru up haha
Sorry gaes ini juga karena author sibuk, jadi gak up, sekali lagi maaf.
Next?
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SISTER || BTS
RandomPunya Abang 7 itu lah keluarga Park yoora, dia anak bungsu dan dia juga selalu dijaga oleh Abang Abang nya yang ganss semua Kalau pengen tau lanjuttan nya ..... Baca baca baca Vote vote vote Coment coment coment Follow follow follow ©ғᴇʙɪɪᴠ_