08. One Day In Chicago

1.5K 147 2
                                    

Semenjak kejadian itu, Johnny kini jauh lebih berhati hati dalam bertingkah dan menjaga Mark. Dan juga, sikap sensitif Mark itu mulai berkurang semenjak memasuki trimester kedua ini. Hanya saja pasti dia bisa marah juga seperti biasanya.

Hari ini para member terlihat tiba di Chicago dan semuanya langsung menuju rumah Johnny. Selama perjalanan, Mark merasa semakin gugup. Ini bukan pertama kalinya Mark bertemu orang tua Johnny, dan kali ini dia bertemu dengan kedua orang tua Johnny itu sebagai pasangan dari anak laki lakinya itu.

Disebelah, Johnny juga merasakan hal yang sama. Ia sudah mengatakan tentang rencana pernikahan dan segalanya pada kedua orang tuanya dan kedua orang tua Mark, dan kini saatnya untuk dia meminta restu dari kedua orang tuanya itu untuk memasuki babak baru yaitu pernikahan.

Sesampainya di rumah Johnny. Johnny memeluk ibunya itu yang berpura pura memainkan ponselnya itu, dan setelah bersorak diluar mereka masuk, dan perlu kalian tau, orang yang digandeng oleh ibu Johnny bukanlah Johnny melainkan Mark.

"Apa kau akan menginap disini?" tanya ibu Johnny

"Ne" jawab Mark

"Eomma akan berbicara banyak padamu" ucap ibu Johnny

Mark hanya bisa tersenyum dan berusaha menahan kegugupannya. Para member itu masuk dan mereka menikmati makanan yang disajikan oleh ibu dan ayahnya Johnny.

Setelah itu para member sedikit bermain menebak nebak yang mana Johnny difoto itu. Sementara Mark yang memilih memainkan gitar.

Setelah merasa cukup puas para member pulang terkecuali Mark dan Doyoung yang memilih menginap bersama Johnny tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah merasa cukup puas para member pulang terkecuali Mark dan Doyoung yang memilih menginap bersama Johnny tentunya.

Ibu Johnny itu datang dan duduk disebelah Mark memberikan segelas susu dan buah alpukat yang telah dipotong olehnya itu.

Mark menyingkirkan gitarnya dan memegang susu itu sembari memandang Johnny.

"Yang memberi perhatian eomma, kenapa kau terus melihatku?" tanya Johnny

"Ini susu apa eomma?" tanya Mark

"Ini susu kehamilan untukmu, eomma menyampurkannya dengan madu" jawab ibu Johnny

"Ne. Baiklah" ucap Mark

Mark meminum susu itu sampai habis. Seusai itu, sang mertua itu menyuapinya buah alpukat yang sendari tadi ia pegang. Mark menerimanya dan sesekali melihat Johnny yang tersenyum melihat pemandangan manis itu.

"Buah alpukat ini bagus untukmu. Jika kau mau, eomma akan membuka buah semangka lagi untukmu" ucap ibu Johnny

Mark hanya mengangguk. Saat di New York kemarinpun Johnny juga memberinya alpukat untuk kesehatannya dan sang bayi.

Setelah alpukat itu habis, sang mertua mengelus perutnya itu. Jika dilihat perutnya itu tidak nampak besar, namun jika kamu sudah memegangnya akan sangat terasa bagaimana besarnya.

Incredible Love [JOHNMARK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang