Codename R

4 0 0
                                    


Untitled

*Horrahhhh eaaa, tatakkaaaee jangan menyerah kemanangan di depan kitaaaa

Sorak sorai yang terdengar di kepalaku. Tanda harmoni kemenangan dari perjuangan. Langit jingga menyelimuti semua pasukanku. Aku Berdiri dengan gagahnya di atas tumpukan mayat. Aku berdiam mngacugnkan pedanku ke langit sembari berteriak "TATAAAAAKAAEEEEEE".

Aku melompat dari tumpukan mayat. Menerobos pasukanku. Berdiri paling depan menghunuskan pedangku. Hujan panah mengiringi gerakku seolah tandan untuk tidak menyerah. Aku berlari di atas Padang rumput yang akhirnya menjadi lautan darah.ku terbaskan pedangku dengan tenang kepada pasukanku. Euphoria peperangan yang akhirnya dapat kuwujudkan. Cavalry menerobos masuk pasukan musuh membuka kan jalan untukku. Medan perang semakin memanas terlihat seorang wanita dengan gagah beraninya melompati cavalry ku. dia menatapku dengan wajah penuh dendam. Pertempuran tak bisa terelakan.

Dia menebaskan pdangnya dengan tangan kanannya kepadaku. Serangannya yang tiba tiba membuatku terlambat untuk menghindar bahu kanan jirah ku tergores oleh cantiknya pedangnya. Aku melompat ke belakang dengan harapan dapat menghindar, dia berlari dengan cepat menuju arahku. Mengarahkan pedangnya tepat di dadaku. Dia mulai menghunuskan pedangnya tepat ke arah leherku

*craattt* pedangnya tepat mengenai leherku. Darahku mengenai wajaynya. Semuanya terasa dingin. Aku tak bisa menggerakan badanku tiba tiba semuanya berubah menjadi gelap....

"oi oi rangga serius amat lu nulis" ucap reno temanku sembari melihat tulisanku dengan wajah penasaran. Aku dengan cepat menutup buku ku karena malu

"e ehh ngga kok ga nulis apa apa" aku membalas reno dengan nada malu.

"yehh udah kali gpp gausah malu sini gw liat" reno mengambil buku ku dengan paksa

" www waaahh ini lu ngikutin cerita perang gitu yaa pasti terinspirasi dari fate" lanjutnya

"a ahh ngga kok " aku membalasnya dengan wajah sedikit malu.

"dahlah yuk ke kantin" ucap reno memaksa sembari menarik tanganku

Aku Rangga Van Vladimir. Nama yang aneh memang tapi setidaknya itu namaku. Aku sering dipanggil shinigami karena ya orang orang lebih mengenalku di dunia virtual daripada di dunia nyata. Aku seorang pelajar smk jurusan tkj. Tak ada yang special tentangku selain keanehanku yang lebih mementingkan dunia virtual daripada dunia nyataku sendiri. Aku terkadang bermimpi untuk memilih menjadi panglima perang daripada harus menjadi pelajar, Aku menyukai semua hal tentang anime ya kecuali anime gay sih, untuk masalah lagu aku menyukai semua lagu yang pas di telingaku. Kehidupanku berjalan normal seharusnya namun ya terkadang kehidupan tak sesuai yang direncanakan.

"Tak ada yang berubah dari dunia ini. Mereka hanya berkembang namun system dunia masih sama, aku tak bisa merubah diriku di dunia ini,semakin kucoba untuk berubah semakin kutak bisa mempercayai diriku sendiri

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 06, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

IAMWhere stories live. Discover now