bolos

1.1K 42 10
                                    

Mama nayya keluar dari ruang kerjanya menuju pintu depan dan menggandeng papa nayya menuju sofa disusul putra dan nayya disampingnya.nayya masih diam tak bergeming dan tidak bisa berkata kata.

Detik berikutnya...

P.nayua:putra kan?yang sering dibicarakan nayya dirumah tiap pulang sekolah"dengan polosnya papa nayya membongkar rahasia gadis kesayangannya, siap siap nay,batinnya

Putra:maksudnya apa om?dibicarakan?"tanya putra menatap papa nayya dan nayya bergantian.

P.nayya:nayya tiap pulang sekolah selalu ngomel,dan nama kamu sering disebut sebut sama dia,dibilangnya suka bolos,jarang datang rapat,ga becus jadi ketua kadang nayya mengomel bilang kalau kamu je-"belum selesai papa nayya bicara nayya sudah memotong.

Nayya:kalau putra itu baik paaaa,bukan je:), mendingan papa masuk kamar deh pasti capek kan?aku juga mau masuk kamar mau belajar,putra nginep sini ga apa kan?udah izin kok sama mama"

Papa putra tertawa kecil dan menggagukan kepalanya dan masuk kekamar disertai mamanya.nayya menghela nafas lega,saat hendak berdiri putra berdehem.nayya berbalik dan tersenyum imut

Putra:maksudnya lo ngomong itu apaan ya? Mungkin ini firasat buruk,batinnya.

Nayya:e-eng-ga kok put.kan gw ngomongnya sesuai fakta,jangan marah yaaa,bsk gw beliin es krim coklat deh"katanya dengan suara selembut mungkin.

Putra menatap nayya dingin dan berkata,:b aja sih,gw udah biasa diomongin"langsung pergi kedalam kamar.

Besoknya,...


07.00

Nayya heran,padahal putra tadi ada dibelakang mobil yang dinaiki nayya,harusnya dia sudah datang kesekolah dan malah sudah ada dikelas,padahal nayya sudah janji akan memberinya es krim,

Hingga bel masuk pun putra belum datang ke kelas,nayya berdecak kesal.

Bel tanda pulang sekolah tiba,nayya pulang dengan perasaan kwatir karena ia berfikir itu kesalahan nya,putra marah dan akhirnya bolos sekolah.

Nayya memutuskan untuk meminta maaf besok.

Tambahan gaes,next part Minggu depan,stay tune nee❤️
Love you all💜

VOMENT GARIS KERAS 😏
SEE YOU
AUTHOR 🌚

Ketos With Love(Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang