Recnenary [BL]

4.3K 342 128
                                    

This Boys Love Story
.

Original Chara Milik Mo Xiang Tong Xiu
.

Lan XiChen x Jiang Cheng
.

Enjoy This Story Minna
.
.
.

Malam sudah begitu larut. Tetapi tempat ini masih ramai, ketika orang-orang diluar sana telah terlarut dalam mimpinya tempat ini masih dipenuhi wanita berpakaian minim dan pria kelas atas berkantung tebal. Bau  alcohol begitu menusuk penciuman ketika memasuki tempat ini.

Wine Klub adalah tempat dimana kebanyakan orang mencari kesenangan saat malam hari. Tak jarang tempat ini juga dijadikan pelampiasan ketika seseorang sedang tidak dalam keadaan hati yang baik. Tapi beberapa dari mereka juga ada yang mencari uang dari tempat ini.

Seorang pria tampan duduk diujung klub bersama satu orang lainnya, tidak jarang wanita menghampiri mereka tapi mereka mengabaikannya.

Tangannya kembali menggenggam segelas minuman beralcohol, pria itu meneguknya hinngga tandas dan mengisinya kembali dengan penuh, berulang-ulang kali. Bibirnya mulai memucat dan matanya pun mulai sayu, tanda kesadarannya mulai menipis.

"Kak, cara seperti ini tidak akan menyelesaikan masalah Kakak." seorang pria dengan wajah datar menempuk pundak pria yang mulai mabuk itu.

"Kau tidak mengerti!" Lan Xichen mengabaikan kata-kata sang adik dan kembali mengisi gelasnya dengan Wine.

"Aku mengerti... Karena aku ini adikmu!" kata Lan Wangji, dia mulai jengah dengan kelakuan sang kakak. Akhirnya dengan keberanian dia merebut gelas Lan Xichen dan menumpahkan Wine itu ke sembarang arah.

Ini semua demi kebaikan saudara laki-lakinya.

"Aish!" Lan Xichen mendorong sang adik dan kembali berkata, "Sialan!" teriaknya dengan kencang, tak lupa dia mengacak rambutnya sendiri.

"Kita pulang." Lan Wangji berdiri tidak lupa mengalungkan tangan kanan sang kakak ke lehernya, dia menariknya menuju ke mobil.

Perlahan kesadaran Lan Xichen benar-benar menghilang, dia akhinya jatuh tak sadarkan diri.

Setelah sampai di parkiran, Lan Wangji mulai menjalankan BMW hitamnya dengan kecepatan sedang menuju apartemennya. Hampir satu tahun setengah ini, dia 'menampung' sang kakak di apartemennya.

Lan Wangji selalu mendampingi Kakaknya, baik dalam senang maupun susah.

Lan Xichen sudah menikah selama tiga tahun dengan seorang pria cantik bernama Jiang Cheng yang seorang pelayan cafe.  Sebenarnya, orang tua mereka tidak pernah merestui hubungan Kakaknya itu, tapi karena kekeraskepalaannya itu lah yang membuat Lan Xichen berhasil menikahi Jiang Cheng.

Berbanding terbalik dengan Jiang Cheng, dia seorang yatim-piatu sejak kecil. Keduanya hidup ditengah kebahagiaan, akan tetapi semua itu berubah saat kakaknya bertemu dengan Jin Guangyao. Seorang wanita cantik yang menjadi bawahan barunya.

Tanpa terasa sudah tiga bulan mereka  berteman, hingga akhinya Lan Xichen benar-benar mengkhianati istrinya. Dia berselingkuh dan Jiang Cheng tidak pernah mengetahui hubungan 'gelap'suaminya. Lan Wangji lah yang mengetahui semuanya, pada awalnya dia menyalahkan sang kakak tentang semua yang terjadi. Hingga akhirnya Lan Wangji mengerti satu keinginan kakaknya yang mungkin tidak bisa didapatkannya dari Jiang Cheng.

Recnenary [BL] [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang