.Room 4.

9 5 0
                                    

At hospital.

Saat ini Arsen sudah berada lagi di rumah sakit,ya Arsen memutuskan untuk menyetujui dokter agar melakukan operasi dan akan melakukan kemotherapy.

Lucas,hanya ada Lucas yang menemani Arsen saat akan melakukan operasi,keluarga nya sedang berada di luar negeri tidak bisa datang meskipun hanya sebentar dn menitipkan Arsen kepada Lucas.Hanya Lucas yang orangtua Arsen percaya dapat menjaga Arsen.

Saat ini Lucas sedang menemani Arsen untuk persiapan operasi.

"Apa kamu yakin?" Tanya Lucas kepada Arsen.

"Ya,aku sangat yakin" Jawab Arsen dengan yakin akan keputusannya.

"Semoga ini yang terbaik untuk kamu Arsen" Kata Lucas,dia sangat khawatir kepada Arsen.











                           🌻🌻🌻🌻
                                    •
                                    •
                                    •









At school

Di sekolah tampak Altha yang gundah,dia tidak tahu kenapa dia merasa tidak enak hati.
Arsen maupun Lucas tidak memberitahu Altha soal ini,karena Arsen tahu Altha akan sangat khawatir kepadanya.


Glen yang melihat Altha mencoba untuk menjahilinya dengan mencabut satu helai rambut Altha dan membuat sang mpunya rambut meringis karena kaget,

"Aihh Glen berhenti menggangguku,aku tidak bisa berkonsentrasi" Kesal Altha kepada Glen.

"Habisnya kamu ini kenapa beda sekali hari ini,seperti yang sedang banyak pikiran saja,apa yang sedang kamu pikirkan sih?" Tanya Glen.

"Akupun tidak tahu," Jawab Altha ragu.

Glen bingung mendengarnya,apa sih yang membuat gadis yang dia suka ini sampai tidak bisa berkonsentrasi.Ya Glen menyukai Altha namun Glen juga tahu jika Altha menyukai Arsen,sungguh Glen tahu bagaimana Arsen dan Altha.Arsen orang yang sangat baik,ramah dan juga sangat menyayangi Altha dan begitu sebaliknya pada Altha,dia juga sangat menyayangi Arsen.Tapi kenapa takdir begitu jahat kepada mereka?














At surgery room

Arsen sedang berada dalam kendali obat bius,Arsen tidak sadarkan diri.

Di alam mimpi dia sedang bersama smaa dengan Altha,disana mereka bahagia sambil berlarian bersama.Arsen sangat senang melihat senyum Altha.




Di depan ruang operasi Lucas terus saja mondar mandir kesana kemari mengkhawatirkan keadaan Arsen,sudah sejak 5 jam yang lalu Arsen berada di ruang operasi.
Lucas memutuskan untuk duduk di kursi tunggu masih dengan wajah khawatirnya.









Beberapa jam kemudian dokter keluar dari ruang operasi.

"Keluarga Arsen?" Tanya nya kepada Lucas.

"Saya sahabatnya dok,orangtuanya menitipkan Arsen kepada saya" Jawab Lucas kepada dokter.

"Operasinya berjalan lancar tapi nak arsen belum siuman mungkin besok pagi atau nanti malam akan saya informasikan kabar selanjutnya" Pamit dokter tersebut.

Lucas sangat lega dan bersyukur operasi Arsen berjalan lancar dan dia baik baik saja.

Lucas memutuskan untuk tidur sambil menunggu Arsen siuman.




















At home Altha

"Ada apa denganku sih?" Tanya Altha pada dirinya sendiri.

Dia bingung seharian ini tidak bisa fokus di sekolah,seperti ada pikiran yang aneh tapi entah apa.
Lalu dia beranjak ke balkon kamarnya melihat bintang bintang Altha tersenyum sambil menyanyikan sebuah soundtrack film kartun yang tidak asing dan diubah lirik nya oleh Altha sendiri,

Aku ingin begini aku ingin begitu

Ingin ini ingin itu banyak sekali

Semua semua semua dapat dikabulkan

Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib

Aku ingin Arsen wijaya di sampingku....

Altha diam sebentar lalu memandang langit yang indah penuh bintang,lalu melanjutkan nyanyian nya lagi

La la la aku sayang sekali Arsen wijaya...

La la la aku sayang sekali Arsen wijaya....

Altha menangis mengingat kejadian kemarin saat dia menolak Arsen,sungguh dia sangat menyukai Arsen.

Setelah itu Altha kembali memasuki kamarnya dan merebahkan tubuh nya di ranjang,dia sudah lelah dengan keadaan.


































1 part lagi kawand kawand kawand^^

Semoga karyaku kalian sukai yak:)

Jangan lupa tinggalkan vote dan komennya

"G O O D B Y E SUMMER" [OneBora]✔ (END)Where stories live. Discover now