prolog

39 2 0
                                    


Author POV.

"hey, kau kira hebat. kau bilang begitu karna kau makhluk yang kikir. ku ingatkan padamu tuan orang kikir sepertimu harusnya jadi menteri keuangan. biar pengeluaran negara tak berceceran." teriak wanita itu penuh kekesalan.

"cih, tau apa kau urusan negara. hidupmu saja tak terurus. urusi saja hidupmu yang banyak gaya itu. ku ingatkan padamu nona gayamu itu menunjukan isi otakmu."

"apa kau bilang, hidup ku sangat baik baik saja. punya keluarga harmonis, hidup berkecukupan dan pekerjaan yang sangat aku impikan. dan satu lagi tau apa tentang isi otak ku."

"kau tak sadar juga apa yang ada dalam isi otakmu itu." kerutan dahi chalondra semakin tajam.

"isi otakmu itu penuh dengan kebodohan nona."
seringaian adelard yang membuat bibir seksi chalondra terbuka lebar.

"apa,dia bilang? kebodohan."

"hey, liat saja akan ku tunjukan padamu tuan kecerdasaanku ini melebihi galileo galilei"
teriakan chalondra penuh amarah.

ini lah awal mula kemesraan dengan penuh amarah model cantik sekaligus sekertaris HANS CORP  Jovanka  Chalondra Kyra Handoko dengan eksekutif tampan Adelard Vincent Ranu Atmadja.


salam hangat buat kalian yang udah dukung buat  aku untuk nulis cerita ini.

DICTIONARYWhere stories live. Discover now