-14-

89 3 0
                                    

room chat bangtan
kth: broh, gua ada rencana minggu depan mau lamar yoona nih, gua uda mantep sama dia
rapmons: emang lu uda punya rumah, uda bisa cari pekerjaan sendiri? uda yakin?
suga: lo gakan php in adek gua kan, gua sayang sama dia please deh jangan bikin harapan palsu
jungkook: kalo emang lo serius gua bantu dah broh, gua yang juru bicara nanti pas lo lamaran wkwk
kth: wah pas nih gue kaga usa nyewa juru bicaranya. mantep lah
jimin: tapi lo serius kaga
jin: awas kalo kaga serius kita semua bakal marah wkwk
kth: bissmillah saya serius abang abang.
suga: yodh lo siapin dlu ntar gue bilang sama yoona tentang ini semua. yakin kan lo?
kth: bantuin gue dong broh cari barang buat ngelamar
jimin: sip dah besok kita ke tempat yang istimewa. ntar gua cariin
suga: gausah mahal mahal broh,yang penting niat lo mantep. bahagiain adek gue
jin: iye tuh bener, gua saranin sih beli kek parfum trus cincin gitu, jangan lupa cincin nya emas ya hehe
rapmons: gua nyaranin juga beliin tas sih broh
jungkook: gua nyaranin paling penting sih sajadah sama set mukena
kth: oke broh besok ya
.
   Keesokan harinya...

"Yoonaaa bangun keboo." suga menggebrak gebrak pintu kamar yoona.
  Tidak ada respon sama sekali dari dalam kamar Yoona, padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 siang.
"jancok, Yoona bangsat bangun anjing cepetan ada berita penting."teriak suga.
"Apaan?" jawab Yoona membuka pintu dengan disambut muka jutek suga.
"nanti sore ikut gua di suatu tempat indah pokonya ya, lo mau di lamar si kth. lo dandan yang cakep, awas aja lo malu maluin gua mati lo ditangan gua." cerocos suga dengan tampang yang tidak mengenakan.
"Jangan ngadi-ngadi deh bang, malesin banget." sambil menyilangkan tangan dan hendak menutup pintu karena masih ngantuk.
"Kaga usah kebanyakan bacot, jam 3 gua tunggu di bawah. dandan yang cakep dan jaga sikap lo!" sambil meninggalkan kamar Yoona.
  Yoona yang hanya melongok di depan pintu kamar yang sendari tadi terbuka, Yoona tak mengira bakal secepat ini bisa serius dengan taehyung, ia mengira bahwa kth tidak serius padanya. perasaan haru dan sedih menyelimuti hatinya, dia tidak tau harus apa sekarang, dia sangat senang. Ia menutup pintu kamar dan lompat lompat kegirangan di ranjang.

  Pukul 3 sore...
"lo udah siap kan dek."  ucap suga ke Yoona, sambil menganga melihat kecantikan adeknya.
"insyaallah sudah bang, bismillah."senyum manis ke suga.
"gila lo cantik banget parah, gua jadi suka lagi ke lo ah :(." ucap suga dengan raut wajah bete.
"bang kita sedarah, jangan berfikiran untuk suka adek. gua sayang kok sama lo bang, kita sayang sebagai kaka adek doang ya?" senyum manis dan mengacak acak rambut suka.
"Ih dek jangan acak acak nanti gada yang suka sama gua lagi gimana." suga cemberut dan merengek seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan.
"idih, iya iya abang. maafin adek." ucap Yoona.
"dek, jangan lupain gua nantinya ya kalo lo udah sama kth. jangan berhenti sayang sama gua, inget papa mama juga. eh tapi nikahnya kalo udah selesain S1! awas aja nikah kemudaan-_-"cerocoh suga.
"bawel deh kak, iyaa siap boss laksanakan.udah ayo berangkat." ucap Yoona dengan gembiranya.

   Sesampainya di suatu tempat...
"Anjir deg deg an parah, sumpah keringet dingin gua. gua harus ngomong apa nih, apa yang harus gua lakuin." cerocos kth.
"Tinggal ngomong ribet banget si, gini ya. lo nanti pegang tangannya terus tatap matanya dengan tatapan penuh cinta. berlutut terus bilang apa tujuan lo. terus tanyain di terima kaga, kalo iya kasih bunga dan cincin nya. kalo kaga buang aja wkwk." timpal rapmon.
"Nah bener tuh kata si rapmon, sebelum lo ngelakuin baca bismillah dulu biar lancar semuanya." timpal jungkook.
"Nah bener tuh yang di kata uztad jungkook." Timpal jimin.

semua tertawa sampai semua melihat kedatangan suga dan Yoona, semua melongo melihat kecantikan Yoona, ga di sangka Yoona akan secantik itu.

"Yatuhan, calon bini gua cakep bener." cerocos jimin.
kth menonyor kepala jimin.
"jangan sekata kata deh lo, itu milik gua asu." ucap kth.

"Nah berhubung mempelai wanita dan pria sudah kumpul, mari kita lakukan acara pertunangan kali ini." ucap Jungkook dengan intonasi yang berwibawa.

" ucap Jungkook dengan intonasi yang berwibawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini tempat lamarannya).

(ini tempat lamarannya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini kthnya)

(kalo ini Yoona nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kalo ini Yoona nya).

taehyung melangkahkan kaki ketempat yoona berdiri lalu taehyung memegang dan menatap Yoona dengan intens dan penuh kasih sayang dan yoona sekarang sedang berada di fase gugup segugup gugupnya. taehyung berlutut di hadapan Yoona.
"Hai yoona, aku memang tidak bisa membuat kata kata yang indah untukmu, aku memang jauh dari kata sempurna. namun aku memohon sekali ini saja padamu. aku melamarmu hari ini, will you marry me Yoona?" memberikan cincin kepada yoona dan menatapnya dengan penuh haru.
yoona hanya mengangguk karena tidak bisa berkata kata, matanya sekarang sudah berkaca kaca. momen inilah yang ditunggu yoona.
"YESS!!!" teriak kth lalu memasang cincin di jari manis Yoona.
"Hore traktiran." teriak jimin yang disambut tonyoran kepala anak anak bangtan.
Kth memeluk Yoona dan mencium bibir Yoona, itu adalah ciuman pertama mereka sekarang.Yoona membalas ciuman itu dengan penuh cinta.

"Nah kapan nih nikah?" ucap kth dengan cengengesan.
"nunggu aku selesai kuliah ya ?" pinta Yoona.
"Yah kok lama." ucap kth dengan tampang cemberut.
"kalo mau cepet, ijin mama papa sama abang deh sana." ucap Yoona dengan tersenyum.
"oke besok aku kerumah kamu sayang, kita bicarain pernikahan."ucap kth dengan semangat



maaf lama up nya aku lupa huhuhu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PEKA;KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang