Semester baru

24.3K 2.1K 335
                                    

Tak terasa udah dua tahun lebih berlalu setelah incident dirumah jaehyun. Anak-anak jaehyun dan taeyong udah pada gede, mark yang udah kelas 3 SMA, Jeno juga naik kelas 2 SMA, sementara jisung udah berumur 3 tahun.

Taeyong masih sama, masih jadi ibu rumah tangga dan jaehyun yang masih mengelola perusahaan nya sendiri.

Hari ini, hari pertama semester baru. Mark yang tahun lalu di pilih jadi ketua osis harus melakukan tugas nya untuk ospek murid-murid baru.

Oh iya, FYI guys Mark sama haechan udah 2 tahun pacaran dong tapi hubungan mereka tuh ga romantis - romantis amat. Mark yang banyak fans di sekolah selalu di kejar-kejar sama cewe-cewe disekolah dan bikin haechan kesel terus tiap hari.

Iya mereka satu sekolah, Haechan, jaemin, hyunjin, han masuk ke SOPA. Sumpah deh changbin stres berat gara-gara satu sekolah lagi sama curut-curut ini.

Sementara mark sedikit lega karena koeun pindah sekolah ke daegu, jadi dia ga perlu takut kalo nanti haechan sama koeun tengkar buat rebutin dia. Tapi kalo mark pikir-pikir seru juga kali ya direbutin gitu ihiww..

Kalo soal seunghun, dia udah di DO sama pihak sekolah dari semester 3 karena ikut tawuran + balapan motor liar.






Mark baru aja parkir motor di parkiran sekolah. Ga jauh dari tempat dia parkir, dia liat hangyul sama yohan yang baru sampe juga.

“wihh apa sudah baikan saudara hangyul dan saudara yohan?” canda mark

“berisik lo mark! Lo mau gua aduin ke haechan kalo kemarin habis rapat osis lo juga nganterin si herin balik?” ancam yohan

“dihh, pacar lu ngaduan gyul. Duluan ya, maung gua udah nunggu” mark ninggalin hangyul dan yohan

“gila, gua liat-liat mark punya nyawa 1000 kayanya bisa ngatain pacar nya maung” gumam hangyul

“bodo ah! Ayo masuk”

mereka nyusulin mark.

Di lapangan, mark hangyul sama yohan udah tebar pesona aja ke murid-murid baru.

“eh itu ketos kita loh, ganteng banget anjirr”

“itu yang baju nya ga dikancing sumpah macho banget gila!”

“eh diem lo berdua ya! Nih cowo berdua udah punya pacar!”

Iya, itu yohan yang bentak murid baru. Maklum aja ya gais yohan sebenarnya lembut kok tapi kalo udah berurusan sama bibit-bibit pelakor maung nya keluar.

Dari jauh haechan udah lari-larian ke arah mark terus meluk pacar nya itu.

“babe, kangen banget sama kamu! Lama banget sih kamu liburan di canada nya” kata haechan sambil manyun

“iya aku juga kangen kamu maaf ya sayang, aku bawa oleh-oleh kok buat kamu. Nanti balik sekolah kita kerumah dulu ya” balas mark

“adooh.. tadi aja ngatain maung” gumam yohan sambil liat kearah lain

“kak yohan kenapa? Sariawan?” tanya haechan

“ga chan, diare gue”

“eh changbin mana dah? Tumbenan jam segini belum keliatan?” hangyul tiba-tiba nanyain changbin

“oh bang changbin di kantin tuh lagi mepetin anak baru yang dari aussie” balas haechan

“ada bule di sekolah kita?” tanya yohan

“eh yohan, gua juga keturunan bule kalo lo lupa” balas mark pake muka datar nya

“haha iya juga, tapi lu ga pantes ah dibilang bule”

Millenials (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang