Prolog

4 5 0
                                    

"Buat kalian yang terlahir dari keluarga berada jangan pernah sia-siakan uang kalian hanya untuk berpoya-poya tapi gunakan lah untuk pendidikan karena orang-orang yang berada di bawah kalian sangat menginginkan yang nama nya pendidikan."itu lah pesan alea saat dia menerima ejekan-ejekan dari orang-orang yang berada di atas nya.

#
Aku alea alexa aku anak dari bapak andra dan ibu wulan,ayahku adalah seorang tukang kebun dan ibuku dia seorang buruh cuci mereka menafkahi aku supaya aku bisa bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi tapi naas aku hanya bisa bersekolah sampai smp pada saat itu,tapi aku bersama orang tuaku selalu berjuang supaya aku bisa melanjutkan ke SMA supaya mimpi aku untuk menjadi seorang pelaju burung besi bisa tercapai,walaupun waktu itu aku harus break dulu selama 1 tahun untuk membantu mencari nafkah tapi aku percaya bahwa aku bisa.Aku selalu mengeluh mengapa nasibku seperti ini?apakah salah orang sederhana memiliki mimpi setinggi angkasa?Tapi aku sadar bahwa yang maha kuasa tidak suka hamba nya yang pantang semangat dan dengan motivasi tersebut membuat aku sadar bahwa segala sesutu yang di dasari dengan niat usaha dan doa pasti akan berhasil karena aku percaya tidak ada usaha yang mengecewakan hasil.

Maaf ya kalau masih ada typo atau bahasa nya masih berantakan maklumin ya soal nya masih pemula wkwk
JanganLupa vote and komen:)

Achieve your dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang