his lil bro

1.4K 115 4
                                    

Gue sama kak LinYi jalan ke sekolah gue. Gak jauh sih paling 7 menitan dari kosan gue, tapi karena kita yang saling diem-dieman jadi berasa lebih lama.

"Kamu masuk ipa atau ips?"dia nannya ke gue tapi mukanya tetep lurus ke arah jalan.

"Ipa kak"

"Ohh. Kalo kamu ketemu sama adek saya yang sabar aja ya"

Gue semper naikin alis gue yang sebelah.

"Kenapa kak??"

"Adek saya itu kurang ajar orangnya. Nanti kamu tau sendiri lah"

"Yaowen lebih muda dari aku kan kak??"

"Ya lahir 2005 dia"

Gue cuman ngagguk-nganggukin kepala doang.

Gue pun nyampe di sekolah baru gue.

"Dah sampe. Saya nitip ini ya ke Yaowen tolong kamu kasihin" uda gitu dia nyodorin kaya tas kecil gitu lumayan berat .

"Lahh kan aku gatau Yaowen yang mana"

"Yang itu tuh *kak LinYi nunjuk ke arah lapangan* yang pake baju warna putih celana putih. Udah saya duluan."

"Anjai beneran adeknya tuh? ganteng banget anjir" guman gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Anjai beneran adeknya tuh? ganteng banget anjir" guman gue.

Pas gue mau jalan ke arah dia. Eh si doi nengok juga ke gue tapi natapnya kaya sinis gitu.

"Ekhem Lo Yaowen kan adeknya kak Linyi" gue uda nervous aja nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ekhem Lo Yaowen kan adeknya kak Linyi" gue uda nervous aja nih.

"Hem itu tas gua kenapa ada di lu? Lu tau gege gue dari mana?" Buset judes amat dah. Gak kakak  gak adek sama aja :")

"Kak Linyi temennya kakak gue Kak Lucas. Dia nitip ini ke lo" gue nyodorin dan langusng dia ambil.

"Oh lu anak baru kan yah kelas brapa?"

"Kelas 10"

"Dih beneran"  dia kayak gayakin gitu.

"Kok jauh lebih pendek dari gua sih?"

Njir ini ternyata yang dimaksud kak LinYi. Nyebelin amat anaknya yawlo -xiaxia

"Ekhem gue kakak kelas lo ya"

"Ya bodo amat yang penting lu lebih pendek dari gua"

"Songong banget lo" sewot gue dan dia meletin lidahnya ke gue.

"Btw kok lo bisa deket sama gege gua?? Selagi gege gua kan orang jenius dan jutek banget ke cewe. Kok bisa mau-an sama lu, gila sih gege gua tipe cewenya bisa anjlok gini" terus dia geleng-gelengin kepalanya kaya gak percaya sama apa yang gegenya pikirin.

"Dih gue imut dan seksih gini. Awas aja sampe lo suka sama gue" gue ngomong gitu sambil melintirin rambut gue yang uda kaya cabe-cabean aja.

Dia ngeliat gue jyjyk gitu terus akhirnya dia ninggalin gue dan gue ikutin sampe ruang kepala sekolah.

"Dah sono lu jauh-jauh dari gue" terus Yaowen langusng pergi lagi kayaknya sih ke kelas.

Ternyata gue masuk kelas 10 ipa3 gaes dan gue loat di absensinya gue sekelas lagi sama Cheng Xiao tapi pas gue masuk ke kelas orangnya gaada cuman ada tasnya aja. Akhirnya gue pun naro tas di sebelah bangku dia.

Ehh galama Cheng Xiaonya dateng dan pas ngeliat muka gue mukanya langsung berubah drastis jadi asem banget wkakaka.

"APA LO??! SENENG YA ABIS NGIBULIN GUE?!" Cheng Xiao langusmg duduk di bangkunya.

"Yailah gue bercanda kali. Gitu doang masa marah neng" gue godain dia dengan nyolek-nyolekin dagunya.

Ehh lagi asik-asik godain Cheng Xiao. Hp gue bunyi dan gue buka.

Jenolee❣
Hi
Xia maaf aku lupa ngeline kamu kemarin
Abisnya tugas mos banyak banget hehe
Gimana di China betah ga kamu?
Banyak yang ganteng gak wkwkwk?

Hii jugaa
Iya gapapa kok
Betah dongg
Banyak banget. Roomatenya kakak aku ganteng banget si parah wkwkkw adeknya juga gans tpi nyebelin banget deh kak

Bagus deh kalau betah
Hemmm
Inegt kan janji aku pas di bandara apa??

Iya iya lagian aku belom suka dia kok
Aku juga belom tau orangnya kayak gimana
Kalau kamu gimana? Di sekolah banyak yang godain kamu gak?? >.<

Owhh yaudah kamu banyak-banyak cerita ya sama aku.
Banyak banget Xia. Najisin banget lagi aku lagi makan di kantin tiba-tiba suka ada yang mepet-mepet duduk di sebelah aku
Uda dandan kaya banci lagi menor semua ew

Wkwkwkkw
Eh kak
Maaf aku off dulu ya
Gurunya uda masuk nih

Iya oke belajar yang bener xia <3

Gue pun matiin hp gue dan gue taro di laci kolong meja. Pas lagi perkenalan tiba-tiba.

Tok tok tok

"Maaf saya telat"

Tbc


-99°C  || Lin YiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang