open your eyes, there is another galaxies that will never you found if you just sit and sip a cup of tea.
_
saat itu, langit sedang cerah. tidak menunjukan tanda-tanda akan mendung. di mana 'matahari' belum memancarkan hawa panas dari cahayanya. seorang gadis sedang menikmati kedamian planet yang di tempatinya untuk sementara. gadis itu melihat ke sekelilingnya.
bangunan pencakar langit ada di mana-mana. ada rel-rel kereta yang menembus bangunan tersebut. pohon sintetis dan oksigen instant yang dijual di berbagai toko. mobil yang dijalankan dengan remote control. masih banyak lagi dan semuanya itu serba instant.
terkadang hal itulah yang didambakan oleh manusia. tapi hal itu bisa juga menjadi sangat menyedihkan. apa yang dilakukan manusia untuk perkembangan seperti ini membuktikan bahwa manusia itu sangat menyedihkan, tidak bisa apa-apa tanpa bantuan alat canggih. manusia hanya ingin serba instant.
ingin ini itu hanya dengan sekali kedipan mata? dapat kau lakukan di planet ini. ingin mengakses informasi dengan cepat dan di mana saja? kau hanya perlu mengaktifkan alat yang menempel di belakang telingamu. mudah bukan? namun sekali lagi, walaupun hal-hal ini memudahkan tapi juga akan sangat menyedihkan.
apakah kalian berasumsi bahwa planet ini adalah bumi?
oh ayolah, tidak mungkin. terkahir kali aku ke planet bumi keadaannya masih sangat terjaga. masih banyak hutan dan ekosistem laut yang terjaga. yah, walaupun ada beberapa juga bagian di planet itu yang rusak. but, hey, bumi masih lebih baik dari itu.
seperti apa dunia yang kalian inginkan? dunia dengan banyak sekali teknologi canggih? dunia yang memiliki siluman atau penyihir yang mempunyai kekuatan seperti dalam kisah fantasi? dunia yang mirip sekali dengan game-game terkenal? dunia para vampire, iblis, dan malaikat? dunia para elf, peri serta bidadari?
dalam susunan galaksi yang ada di alam semesta ini. terdapat banyak sekali planet. planet yang berisi dunia-dunia yang kalian inginkan. percaya tidak percaya, tapi memang ada!
salah satunya, The Anonymus Galaxy.
planet EURA 10 a.m.
"hey Allu!" "oh hey, madam Rein." "Hey miss Allu." "morning mr. hendery, i told you not to call me like that. just call me by my name."
'Alluera the planet traveler' . itu aku. seluruh kota memanggilku dengan julukan itu. bahkan sampai ada yang memanggilku dengan embel-embel nona. how silly of that. aku hanya tidak ingin dipanggil nona.
menjadi penjelajah planet di semesta ini bukanlah perkara yang mudah. aku tidak berhasil begitu saja. apakah kalian ingin mengetahui bagaimana caraku menjadi penjelajah planet?
tbc.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUERA; Another Galaxies
Fantasia-tentang galaksi lain di luar galaksi kita. start : 10/10/2019 end : -