4 bulan kemudiannn....
Kelas minnie sekarang jamkos. Bukan kelas minnie aja sih. Tapi satu sekolah. Sebab guru gurunya sedang rapat.
"Eh woi kita ngapain neh?? Gabut gw:(" ucap jaemin.
"Tauukk ngapain kek. Bosen nih. Bosen liat daehwi nyanyi. Udah suaranya cempreng lagi" tukas somi.
"Apa kata lu misoo??" tanya daehwi yang nggak mau suaranya dibilang cempreng.
"Cempreng. Suara lu tuh bikin gendang telinga gw rusak" ucap somi yang tanpa salah.
"Heh udah. Kalian ini gw jodohin baru tau" ini yang bilang si sungwoo yaa.
Tak lama kemudian sang ketua kelas datang. Dan disamping diaa.......
"Ehh hanbin gw datanggg..." ya. Daniel yang teriak. Semuanya liatin daniel. Ya mereka heran lah. Biasanya daniel itu cuek banget di kelas.
"Oke guys. Kita dapat tambahan teman. Dia pindahan dari busan. Perlakukan dia dengan baik" ucap dino tegas.
"Okeh pak dinooo" seru mereka serentak. Dino di dalam hati udah ngumpat karna dipanggil pak.
~Skip~
Bel istirahat bunyi. Ya harusnya istirahat. Karna katanya jamkos sampe sore, ya mereka pulang aja. Males katanya kalau di sekolah lama" padahal nggak belajar.
Daniel nyamperin anak baru tadi. Ya daniel kenal sama dia. Karna apa?? Karna dia adalah sahabat daniel.
"Bin lu pulang sama siapa?" tanya daniel.
"Nggak tau sama siapa. Gw belum kenal daerah disini. Ntar gw ilang lu bakalan sad" ucap hanbin dengam cengiran khas dia.
"Hidih nanjis bat. Yaudah lu pulang sama gw" tawar daniel yang dijawab hanbin dengan anggukan.
Sampe diparkiran mereka ─lia, somi, minnie, jeno, jaemin, dan vernon─ pada nungguin daniel. Ya mereka mau pulang bareng. Kan masih nginap di rumah minnie.
"Woi hanbin pulang sama kita ya" ujar daniel pas udah sakpe diparkiran.
Mereka melihat hanbin bersamaan. Hanbin yang merasa di liatinpun liatin mereka balik secara bergantian.
"Ya udah deh. Lu pulang sama kita" ucap jeno cuek. Lah jeno nggak ada senyum" barang sedikit doang.
"Yaudah kuy. Panas nihhh" mereka masuk mobil minnie. Muat kok berdelapan. Kalian kira mobil minnie mobil mainan apa??
Dijalan mereka bercandaan terus. Kecuali jeno, daniel, sama hanbin. Jeno fokus kejalan karna dia yang nyetir. Kalau daniel sama hanbin nggak tau apa yang di ketawakan. Melihat itu, lia liatin hanbin dan buka suara untuk hanbin.
"Bin. Lu ─"
"Panggil B.I aja" potong hanbin. Lia sempat tertegun. Dah tuh sadar lagi.
"Oh oke. Btw lu napa nggak ketawa bareng kita?" tanya lia.
"Ya kalau gw tau apa yang kalian biacarain gw bakalan ikut ketawa lah" ucap B.I.
Semuanya tahan tawa. Karna liat muka lia yang kagetnya nggak ketulungan. Mampusin aja situ.
Udah dulu yaa. Mampet nih. Dabel apdet cuyy.....
Janlup bintangnya dikasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Fanfiction"Aku emang sayang sama kamu. Tapi aku belum bisa mencintaimu" "Iya nggak apa apa. Asalkan kamu selalu ada di sampingku"