Jeno lagi asik dengerin lagu lewat earphone putih miliknya yang tersambung langsung sama handphone nya.
kepalanya ikut bergerak mengikuti irama musik.
"Jen,lo dipanggil guru BK tuh" kata Chenle yang barusaja berdiri di hadapan Jeno.
"oh oke,thanks" Jeno sesegera mungkin berjalan ke ruangan BK.tapi Jeno sendiri bingung,untuk apa di panggil ke BK?,dan sepeingatnya dia sama sekali tidak melakukan kesalahan apapun yang menyebabkan dirinya di panggil ke BK.
sesampainya di ruang BK Jeno langsung membuka pintu kayu berwarna coklat itu.hanya ada dua guru perempuan disana.
Jeno merapikan pakaiannya lalu menyibakkan rambutnya kebelakang,memperlihatkan jidatnya yang terekspoks."ibu manggil saya?" tanyanya
kedua guru perempuan itu menoleh ke sumber suara
"iya,duduk dulu" ucap salah satu dari dua guru itu
Jeno menurutinya dia duduk di sofa."jadi,ada apa bu?"
"kamu teman dekat Jaemin?" tanyanya
Jeno kelihatan seperti sedang berfikir."hanya teman,tidak dekat bu" jawabnya
"jadi satu bulan ini Jaemin gak masuk sekolah,kira kira ada apa ya?,ibu khawatir"
"dia tidak izin bu?" tanya Jeno yang di jawab gelengan dengan bu guru itu.
"maaf saya tidak mengenal Jaemin lebih jauh bu,tanyakan saja pada Haechan,Chenle?,atau Jisung?,saya rasa Jaemin lebih dekat dengan mereka bertiga bu"
guru itu mengangguk pelan."baiklah hanya itu yang ingin ibu bicarakan,terimakasih ya Jeno atas infonya"
"iya bu,saya permisi"
setelah menutup pintu ruang BK,Jeno menggaruk tengkuknya yang tak gatal.pikirannya kemana mana.
"Jaemin kemana dah?,nyusahin banget jadi manusia" cicit Jeno pelan,sambil berjalan terburu buru ke arah belakang sekolah.
"nah dateng juga boss geng" haechan langsung berdiri sambil masang muka lecek nya ngeliat jeno.
"jaemin mana?," tanya jeno sambil celingak celinguk kepalnya.
"mana gue tehe'?," chenle mengidikkan bahunya,ngebuat jeno tambah sebel.
"sianjing" katanya terus pergi ninggalin geng baddas yang masih asik chillin di belakang gedung sekolah tadi.
"lah si jeno ngapa dah?," haechan natap punggung jeno yang perlahan lahan ilang karena udah terlalu jauh buat dipandang.
kayak diaaa):
GAK
"pms kali" jawab Mark asal
"bhahwhahahwa ihhh takut ah gue,ntar maungnya keluar" chenle gosok gosok tangannya yang ditaruh nyilang di depan dadanya.
jeno daritadi gakbisa diem,mulutnya nyerocos terus,kakinya daritadi mondar-mandir.kayak lagi mencari alamat palsu.tydack
"ish jaemin mana sih?"
drrt
drrt
hp yang berada di saku celana jeno bergetar memperlihatkan nomor yang tak dikenal,yang sekarang menelpon ke hpnya.membuat jeno mengerutkan kedua alisnya.
tak perlu tunggu lama langsung dia angkat
"—halo?"
"jen!—ini gue jaemin,jen!" seseorang di sana benar benar tak bisa mengontrol suaranya.
"heh su,ngomong yang jelas.lo kenapa?" jeno mengehembuskan nafasnya kasar
jaemin ngos ngosan sepertinya sedang mengatur nafasnya."gue diculik,ada di gedung tua gitu,pala gue pusing banget sumpah" jelas jaemin tergesa gesa
"ya—masa lo gakbisa keluar dari situ sendiri sih?"
jaemin mengerutkan alisnya bingung."maksud lo gimana sih?!,gue diculik ini anjing!,bantuin gue,ya gak bisa lah gue keluar dari sini sendiri orang gue diiket gini.bodoh banget anjir"
jeno lupa,kalo jaemin pasti diiket,kalo gakdiiket percuma juga lah,jaemin pasti bisa kabut dan udah keluar kali darisana.
"iya iya sabar,serlock dulu lah"
setelah sambungan telefon diputuskan sepihak oleh jaemin,dia langsung mengirimi jeno lokasi tempatnya disekap.
dengan cekatan jeno langsung lari ke deket tandon samping musholla cowok,dia manjat,udah sering banget malah si lee jeno ini manjat,dan ajaibnya gak ada orang yang tau.
jeno naik angkot.mau nelpon supir dirumah takutnya kelamaan.
setelah sampai di tempat yang jaemin kirimin tadi.jeno nganga gapercaya
gimana nggak?,jaemin ngirim lokasinya ke jeno itu..
rumahnya jaemin sendiri
to be continued. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Fear [NCT]
Horrorhanya ketakutan yang sangat besar yang membuat semuanya kacau. [bahasa]