Di mobil tak ada percakapan antara kami..
Aku lebih memilih untuk melihat luar jendela mengamati berjalannya kota Berlin hari ini sambil mendengarkan musik dengan earphone kesayanganku....
.
.
Tapi tiba tiba......
.
.
Kiitt!!
.
.
Mobil berhenti mendadak
Membuatku kepalaku terbentur.."ANDREW!!"
"APA YANG KAU LAKUKAN?!"
Teriakku pada Andrew sambil memegangi kepalaku yang tadi terbentur...Tapi Andrew tak menggubris ku sama sekali..
Dia hanya mengamati mobil yang berjalan di depan kami...
Lalu mobil itu berbelok ke arah kanan..."Mobil itu...."
"Ada apa?"
"ITU MOBIL YANG AKU CARI 18 JANM YANG LALU!!!"
Teriak Andrew"Apa?!"
"ITU MOBIL YANG TERLIBAT KASUS PERAMPOKAN.. PEMBUNUHAN..DAN KETUANYA ADALAH YANG MENGENDALIKAN SINDIKAT NARKOBA TERBESAR DI LAS VEGAS!!!!"
jelas Andrew..."Tidaaakk!!!!"
Teriakku"Kenapa?!"
Tanya Andrew bingung..."AKU INGIN KULIAH!!!
BUKAN MENGEJAR PENJAHAT!!!!"
Teriak ku
.
.
.
Aku masih ingat dengan kejadian 3 Minggu yang lalu...
Saat aku diantar Aiden...
Bukannya Aku sampai di universitas
Tapi malah harus terlibat kejar kejaran dan baku tembak dengan penjahat.....Tapi tampaknya Andrew tak menggubris ku
Dia tetap berbelok dan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi untuk mengejar mobil tadi.....
.
.
.
.
Lama kami mengikuti...
Kami sampai di pinggiran kota Berlin yg kosong tak berpenghuni....Mobil yang kami...maaf maksudku mobil yang Andrew kejar hilang di daerah itu...
"Ini pasti markas mereka..."
Ucap AndrewAndrew memilih untuk tetep bertahan dan mengintai .....
Sampai akhirnya senja pun datang..Sementara Aku??
Aku lebih memilih untuk tidur dari pada mengikuti instruksi Andrew untuk tetep waspada....."Aku akan minta bantuan..."
Ucap Andrew"Bodoh kenapa tidak sejak tadi pagi saja..."
Gerutuku kesal"Markas! Masuk!!"
"Aku menemukan bla..bla..bla..dan bla..bla..bla..."
Andrew menerangkan secara rinci tentang kondisi dan posisi kami...Disaat Andrew sedang bicara..
Aku lebih memilih untuk memperhatikan gedung gedung gelap itu....
Tiba tiba...
Saat aku sedang mengamati salah satu sudut bangunan..
Aku melihat sekelebat bayangan yang sedang mengarahkan sesuatu ke arah kami"ANDREW!!!"
Teriakku sambil menarik Andrew agar tiarap di mobil saat aku menyadari bahwa bayangan itu mengarahkan senjata ke arah kami...
Sedetik kemudian
Terdengar suara tebakan datang dari arah itu....
Manerjang mobil kami..."PYARR!!!"
Kaca depan bagian kemudi berlubang akibat peluru itu yang kemudian entah hilang kemana...."Sudah tak bisa di biarkan!!!"
Ucap Andrew sambil mengambil pistol nya dan sejurus kemudian dia keluar dari mobil..."Andrew Jangan!!!!"
Teriakku menahannya...."Tak apa..."
"Semua akan baik-baik saja...
Dan sebentar lagi bantuan akan datang..."
"Jadi jangan pergi ke mana-mana...
Ok?!"
Ucapnya kepadaku..Setelah itu dia berlari ke arah bangunan itu...
Aku hanya termenung...
Melihat punggungnya yang semakin menjauh dan akhirnya hilang termakan gelap....