.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."chae, som. lo berdua mau belanja dulu atau nemenin gue ke salon ?" tanya nakyung.
"kita belanja dulu, nanti baru nemenin lo ke salon" ucap keyra
"iya belanja baju dulu aja, baju gue abis nih diambilin sama wonyoung mulu," ujar somi.
kita pergi kesalah satu tempat baju yang sering kita kunjungin. keyra milih milih baju yang mau ia beli, tapi tiba tiba..
"NAKYUNG!" teriak laki laki itu.
keyra menyerngit, "lah itu siapa anjir." monolognya.
"lo ngapain disin?" tanya cowok itu.
nakyung memutar matanya malas, "lo pikir kalo gue kesini ngapain? beli kain pel hah?" kesal nakyung.
"ya beli baju sih,"
"itu tau."
sedari tadi Keyra merasa risih. kayak ada yang ngeliatin, sampai akhirnya Keyra berdehem,
"ekhem." yang sedang menatapnya pun langsung memalingkan wajahnya.
"kyung, chae, som. gue ke kasir duluan ya," lalu di balas anggukan mereka.
keyra risih banget sumpah. iya sih ganteng, tapi masa ngeliatin Keyra kaya gitu? mau keyra colok paku apa itu mata?.
"ini mba,"
"....."
"mba, ini bajunya."
"......."
"mba ini bajunya sudah selesai, silahkan gantian sama yang antri," mba kasirnya menepuk bahu keyra.
"eh maaf mba, hehe" keyra tersengir.
keyra balik lagi kekumpulannya tadi, "kyung, chae, som. gue udah seleㅡ
ㅡsai. gue kira udah pergi." ucap keyra kelepasan.
duh ini mulut kenapa sih.
"belum lah. kita belum kenalan sama lo."
cowok itu ngulurin tangannya. "kenalin, gue huang renjun. panggil gue injun aja ya hehe," keyra bales uluran tangannya."kenalin, ini keyra, chaewon sama somi. temen goblok gue hehehe" mereka menatap nakyung horor.
"gue lee jeno, panggil jeno aja."
"gue lee haechan, echan aja oke?" keyra, chaewon dan somi hanya nganggukin aja.
"eh, kenalin gue somi arzekya. hehe salken ya chan" ucapnya menyambar tangan haechan.
ini lagi si somi malu-maluin banget heran adek.
mereka mengulum senyum saat melihat haechan salting.
"park jisung kak, masih kelas 10 SMA. hehe"
gemes banget huhuuuu
"yaampun jisung, kamu lucu banget sih. jadi adek kakak yuk?????" somi gada malunya ih heran.
jisung hanya tersengir, "gak ah kak. sama kak keyra aja deh yang mendingan,"
chae, nakyung dan somi mengulum tawanya, "bhaks, mendingan katanya," ujat somi.
"gue zhong chenle, sama kayak jisung. salken kak" katanya dengan senyum nyengirnya.
dan cowok itu mengulurkan tangannya, "gue na jaemin."
keyra membalas ulurannya, ini dia ngegenggam tangan keyra ga lepas lepas sampai akhirnya ada yang berdehem.
"ekhem, pegang terus kanggg!" ujar haechan.
kita melepaskan genggaman itu. "oh iya, lo sekolah di SMA Regular kan?" tanya jeno.
keyra ngangguk canggung.
"lo masuk jurusan apa?" tanya renjun
"gue masuk jurusan IPA."
tiba tiba mereka saling menoleh, "eh? sama kaya jaemin dong?"
"Iya gak jaem?"
jaemin yang sedari tadi menatap wajah keyra pun tersentak kaget lalu memalingkan wajahnya, "hah? iya gue IPA."
keyra mengangguk, "lo semua gak sekelas dong?"
mereka mengangguk berbarengan.
Keyra berㅡoh ria.
"kayanya kita harus langsung pergi nih. duluan ya!" lalu merekaㅡrenjun, haechan, jeno, jaemin, jisung, chenle pergi meninggalkan keyra dengan ketiga sahabatnya.
tiba tiba nakyung, chaewon dan somi menyenggol kedua lengan keyra, "cieeee. kayanya jaemin suka sama lo."
keyra memutar bola mata malas, "terserah lo bertiga deh ya."
"tapi kalo lo dijadiin pacar sama jaemin, lo mau gak key? kalo gue sih mau ya, secara jaemin ganteng." ujar nakyung.
"terus temennya juga ganteng heheheheheheh" ujar somi yang gak tau malu.
"berisik ye ni anak."
Assalamualaikum ughtea. ini work aku yang ke........ bentar ngitung dulu, ke-2 deng awokawok
bikin cerita ini tuh, sambil ngebayangin Jaemin bucin beneran.
yaudahlah, kalo suka baca aja,
kalo gasuka yaudah gausah dibaca, aku gak rugi.tapi kalo dibaca, komen terus vote juga, akunya juga jadi mau update terus hihiiii^^
mav ya gaed, aku agak nub kalo bikin cerita kaya gini╯﹏╰
jangan lupa buat bintangnya yaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Busyeen | Jaemin
Fanfiction"saya na jaemin mengaku, bahwa saya bucin dari oknum keyra aileen queensha. keyraaaaa, jangan jauh jauhhhh. aku kangen tau." ujar jaemin yang membuat keyra menggidik geli. "jaemin ish, kamu deket-deket aku terus, pegel nih aku. jangan gelendotan mu...