Mina sedang megang lututnya yang sakit
Sambil di kompres air hangat mina di bantu sama Sana Eonnie"Sana Eonnie"Ucap Mina"
"Iya Mina"Ucap Sana"
"Sana Eonnie bisa bantu mina"Ucap Mina"
"Boleh"Ucap Sana"
"Tolong Eonnie Ambilkan air hangat mina mau kompres kaki Mina sakit"Ucap Mina"
"Biar Eonnie Ambilkan Air hangatny"Ucap Sana"
"Thank you Eonnie"Ucap Mina"
"Sama Pinguin Eonnie"Ucap Sana""Pingun"Ucap Jihyo"
"Iya baby"Ucap Mina"
"Mina masih kuat ikut Twice Tour Dunia"Ucap Jihyo"
"Ngak kuat Eonnie Nanti di pangung penyakit Mina takut kambuh"Ucap Mina"
"Mina Mau pulang ke jepang"Ucap Manager"
"Iya Mina mau pulang Mina mau fokus kesehatan penyakit ini Mina Ngak kuat hadapi depersi di pangung rasa berat banget"Ucap Mina"
"Mina selamat istirahat dirumah mina fokus kesehatan jangan mikirkan Twice dan Once mereka pasti kuat tampa dirimu GetWeelSoonBaby"Ucap Manger"
"Siap Mina janji pulang ke korea keadan sehat"Ucap Mina"
Tapi bukan isi hati mina ini sebernya
"Eonnie dan Makne Mina ngak kuat pisah sama kalian Mina pengen kita bisa comebak bersama fansing bersama mina ngak mau kecewa once dan twice"Ucap Mina Dlm hati"DiBackStage (Twicelight in Manila)
Mereka sedang menyanyi lagu afternoon dan Stuck on you . Mina hanya terseyum Mina ngak mau khawatir Once dan Member lainya Mina ada masalah pasti selalu di peluk memberlainya sebagai teman curhat Mina
"Mina kuat "Ucap Sana "
"Mina kuatin biar kalian ngak cemas denganku aku ngak mau kecewain once dan Twice"Ucap Mina"
"Mina sini eonnie peluk"Ucap Sana"
"Boleh eonnie"Ucap Mina""Mina Jangan sedih"Ucap Sana"
"Mina ngak kuat lagi Eonnie"Ucap Mina Sedih"
"Mina Kenapa sedih"Ucap Jihyo"
"Penyakit Mina kambuh lagi Eonnie"Ucap Mina"
"Mina Masih kuat"Ucap Nayeon"
"Ngak kuat lagi Eonnie Mina capek lesu "Ucap Mina"
Memeberlainya ngak kuat liat Mina Menagis karena menahan Sakitnya diderita mina
"Eonnie pinguin"Ucap Tzuyu"
"Iya Chewey"Ucap Mina Sedih"
"Eonnie jangan sedih nanti chewey ikut sedih chewey sayang sama Mina Eonnie sebernya Mina eonnie Sakit apa?"Ucap Tzuyu"
"Sebernya penyakit Mina Eonnie itu depersi pangung Sudah lama jadi sering menyendiri Eonnie kuat Eonnie sakit Eonnie datang demi Once dan Member Twice Eonnie ngak mau bikin Kalian Kecewa Eonnie kuat Eonnie ngak kuat lagi Eonnie mau istirahat sampai benar sembuh"Ucap Mina"
"Eonnie janji pulang dengan keadan sehat.Eonnie kasih kabar Eonnie kekorea "Ucap Tzuyu"
"Iya baby"Ucap Mina"COMENT
Next Or Stop
Mina Moment Member Twice
Michaeng Mitzu Misana Mihyo Mihyun Minayeon JeongMi Mimo Jline
KAMU SEDANG MEMBACA
21:24 (TWICE MICHAENG) 🐧
Teen FictionAku memelukku dan memberitahumu lagi Untukmu ALL MEMBER FOR YOU - MINA