0.1

42 7 2
                                    

"som maen kuy ke lapang basket liat yang tanding" kata gue dengan semangat empat lima ke somi yang lagi kutekan.

somi cuma noleh sebentar abis itu gelengin kepalanya "ga"

"ayo dong ah"

"ga"

"ih si somi mah"

"ga"

susah bener bajingan bujuk si somi, bantuin lah lur..

"som ayo ih traktir batagor lah sama es jeruk"

"ENG-GAK!"

kesel, somi tuh gada rasa prihatin-prihatinnya ke temen. gue juga gak bakalan sengotot ini keless kalo bukan mau liat dia tanding basket.

masalahnya tuh ini bebep gue, sayang gue, cinta gue, belahan hati gue unch unch loh yang lagi tanding basket (ToT)

pengen kesana sendiri aja sih, tapi mengingat segimana luasnya sekolah gue yang sebelas dua belas sama kerajaan inggris, gue udah ngerasa ogah duluan.

gimana kalo nanti tiba-tiba dijalan ada yang
nyiram badan gue pake es jeruk? atau yang lebih parah tabrakan sama kakak kelas galak dan gue langsung di jadiin target bullyan gitu kan serem.

syukur-syukur kalo cowok, ganteng, tinggi yekan. coba kalo cewek, mulut lebar, bigos, ih ngebayanginnya aja udah buat merinding duluan.

maap maap nih ya, seketika jiwa sinetron gue keluar tanpa permisi.

"som ayolah" kata gue masih merengek ke somi, masih mencoba membujuk siapa tahu hatinya tergerak kan.

somi tetep kekeuh sama pendiriannya yang gak mau gue ajak nonton tanding basket. soalnya katanya takut ada heechan yang kalo ketemu somi suka ngajak ribut mulu.

EMANG SI HAECHAN BIANG KEROK!!MUSNAH AJA LO MUSNAH!!

gue ngehela napas berjalan gontai ke meja baejin yang si empunya lagi baca novel dengan serius.

"jin" panggil gue.

"hmm" balasnya.

"temenin gue ke lapang basket yuk pliseuuu" kata gue dengan nada memohon berharap banget doi bilang iya tapi--

"tanggung chi bentar lagi bakal terungkap nih siapa pembunuhnya"

dah dah dah. badmood gue badmood!

"TERUS INI GUE SAMA SIAPA DONG KESANANYA AH ELAHHHH!!" teriak gue yang kelewat prustasi.

baejin yang lagi fokus sama novelnya langsung tutup kedua telinga ngedenger teriakan gue.

somi yang lagi kutekan tiba-tiba tangannya keseleo dan kuteknya amburadul barewel barewel~

wkwk mampus.

nancy yang sedang ketawa ketiwi bareng siyeon sama eunbin langsung natap gue minta penjelasan.

sisanya hanya memandang gue sekilas abis itu udah lah bodo amat.

kzlll. kzlll. kzllll.

tiba-tiba ga ada gugur ga ada angin ada tangan yang nepuk bahu gue halus. gue noleh dan langsung WOW?.

kaget.

"sama gue aja yuk sekalian ngantin, laper" ajaknya sambil tersenyum tampan.

gue be like ?????

ngeliat respon gue. dia semakin ngelebarin senyumnya kali ini sampe giginya juga keliatan.

"ayok sama gue aja park yesi"

[1] heartattack | soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang